Tuesday, April 17, 2018

Suara Suporter, Sudah Ada Teriakan #HanafiOut

Dalam Tekanan : Hanafi Pelatih Kepala Deltras [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Hasil seri yang didapat Deltras kemarin (15/4) di matchday ke-4 menjamu tamunya Persesa Sampang 0-0. Berimbas dengan banyaknya kritik pedas dan saran di sosial media Deltras maupun Deltamania. Di klasemen sementara Deltras berada di posisi ketiga dengan 7 poin. Hasil 3 kali menang dan sekali seri, namun poin Deltras harus dikurangi 3 poin akibat sanksi FIFA.

Sementara Perseba Bangkalan di puncak klasemen dibuntuti Persesa Sampang dengan 10 poin.
Suporter setia Deltras, Deltamania sudah jelas kecewa dengan buruknya permainan tim kemarin. Target lolos ke Liga 2 sudah menjadi harapan semua Deltamania, namun bila melihat permainan laga kemarin, Deltamania menyuarakan agar The Lobster harus segera mengevaluasi banyak kekurangan di semua lini. Di sosial media, komentar tentang pelatih kepala Deltras Hanafi yang disuruh mundur gencar disuarakan Deltamania. Mereka belum puas dengan kinerja mantan pelatih Persegres Gresik itu.

Beberapa perwakilan anggota Deltamania di masing-masing tribun stadion Gelora Delta, yang biasa ditempati Deltamania untuk bernyanyi yakni sektor 5, 7 dan 9 memberi komentarnya untuk hasil seri kemarin (15/4).

Budiono, salah satu dirijen sektor 5 yang biasa ditempati rekan-rekan Curva North Delta, sangat kecewa atas hasil seri melawan Persesa. "Sebenarnya kami kecewa dengan hasil kemarin. Permainan tim masih jauh dari harapan. Padahal target tim adalah lolos Liga 2. Apakah yakin bisa lolos dengan permainan melempem seperti itu ?. Akan tetapi masih terlalu dini berbicara pergantian pelatih. Saran saya ya, evaluasi total. Liga 2 Harga Mati," ungkap Budiono.

Berbeda dengan Budiono, M. Iqbal salah satu anggota dari tribun sektor 7 Deltamania, menyuarakan evaluasi yang cukup keras. "Tolong segera evaluasi. Bukannya meremehkan lawan, tetapi tim ini lebih diunggulkan. Pelatih Liga 1, pemain top pemain senior, kenapa mainnya tidak seperti yang diharapkan ?. Ada apa dengan pemain, pelatih serta manejemen. Permainan pemain seperti krupuk yang melempem," ujarnya kepada redaksi Deltacyber.

Selain itu, ada juga Fadly Ramadhan perwakilan dirijen dari sektor 9. "Dengan sudah gencarnya di sosmed berkomentar hanafi out. Wajarlah, namanya suporter mereka bebas mengkritik seperti itu bentuk kencintaannya kepada tim. Kami tidak ingin hanya jadi tim pelengkap saja di Liga 3. Kami lihat laga away besok (18/4), kalau memang hasilnya mengecewakan saya sependapat kalau Hanafi harus keluar dari jajaran pelatih," kata Fadly.

0 komentar:

Post a Comment