Friday, April 20, 2018

Tak Boleh Remehkan Surabaya Muda


DELTACYBER - Pertandingan terakhir Deltras di putaran pertama fase grup A besok minggu sore (22/4) bakal menjamu tamunya Surabaya Muda di Gelora Delta, kick off pukul 15.15 wib. Wimba Sutan cs berambisi wajib mengamankan poin penuh dihadapan Deltamania. Juga guna mengamankan peringkat papan atas di klasemen sementara.

Asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan mengaku bersyukur atas raihan empat kemenangan dan sekali seri timnya, dan ia terus mengingatkan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus menatap laga kedepannya.

"Terima kasih untuk dukungan semua Deltamania. Permainan kami masih banyak kesalahan, semoga semua tidak jumawa atas hasil kemarin. Dan kami siap bekerja keras demi lambang Deltras di dada. Ingatkan kami untuk tidak berleha-leha sampai target ini terpenuhi nantinya," ujar mantan pelatih Deltras U17 tersebut.

Menghadapi Surabaya Muda besok minggu jelas Deltras tak boleh memandang sebelah mata. Baru melakoni 3 laga dengan 2 kemenangan dan sekali kalah, dan berada di peringkat 4 klasemen sementara. Menunjukkan Surabaya Muda cukup berbahaya dan masih punya peluang untuk merangsek ke papan atas klasemen grup A menyisakan 3 laga tersisa. Jadi laga besok sore (22/4) diprediksi bakal berjalan sengit bagi kedua tim. (*)

0 komentar:

Post a Comment