Wednesday, April 18, 2018

The Lobster Sukses Bungkam Perseba 0-4 di Bangkalan

Curi 3 Poin di Bangkalan : Skuad Deltras sore tadi [foto : Romario]

DELTACYBER - Bermain dengan misi wajib mencuri 3 angka guna terus menempel Perseba serta Persesa di papan atas grup A. The Lobster bermain garang di matchday ke-5 sore tadi (18/4) menghadapi tuan rumah Perseba Bangkalan, di stadion Gelora Bangkalan Madura. Setelah mendapat hasil negatif imbang 0-0 di kandang sendiri, dan banyak menerima kritik serta tekanan dari Deltamania.

The Lobster akhirnya berhasil membungkam perlawanan Perseba dengan hasil akhir 0-4. Empat gol Deltras dari hatrick Wimba Sutan Fanosa dan satu gol Moch. Mei Danang. Bermain tanpa sang kapten Arif Ariyanto yang absen lantara cedera tangan kanannya. Wimba Sutan didapuk menjadi kapten di laga sore tadi. Di babak pertama, Deltras sudah unggul melalui gol Wimba di menit ke-27. Menerima umpan dari Guntur Agung, Wimba sukses menceploskan bola ke gawang Perseba, 0-1 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, keunggulan 0-1 masih belum aman bagi Deltras. Menit-52 Deltras mendapat pinalti. Wimba Sutan yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menggandakan skor 0-2. Belum berhenti sampai disitu. Wimba menunjukkan ketajamannya sore ini, menit-77 tendangan bebasnya berhasil memperlebar jarak menjadi 0-3. Gol keempat Deltras akhirnya ditutup oleh gelandang muda Moch. Mei Danang di menit ke-83 juga melalui tendangan bebas.

Sampai peluit panjang dibunyikan wasit Abdul Halim dari Surabaya, skor 0-4 untuk kemenangan Deltras bertahan hingga laga usai. Kemenangan keempat bagi Deltras dari lima laga sudah dilakoni. The Lobster mengumpulkan 10 poin sampai matchday ke-5 ini. Di laga selanjutnya, tim asuhan Hanafi itu bakal bermain di kandang lagi melawan Surabaya Muda besok minggu (22/4) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. (*)

0 komentar:

Post a Comment