Sunday, May 20, 2018

Putaran Kedua Fase Grup Dimulai Awal Juli

Tim Deltras : Bersiap Lagi Untuk Putaran Kedua [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Putaran pertama babak penyisihan fase grup Liga 3 Jawa Timur, 7 grup sudah dirampungkan semua oleh Asprov PSSI Jawa Timur. Laga terakhir putaran pertama kemarin, digelar pada tanggal 29 April lalu, itupun berstatus laga tunda.

Kini, selama bulan puasa kompetisi diliburkan. Dan tim juga diperboleh untuk menambah pemain guna putaran kedua nanti. Transfer window dimulai tanggal 1 mei hingga batas akhirnya nanti pada tanggal 1 juni.

Untuk jadwal putaran kedua nanti, sesuai agenda Asprov Jatim. Putaran kedua mulai diputar lagi tanggal 1 Juli mendatang. Namun, untuk jadwal secara keseluruhan masih belum dirilis resmi.

“Tidak ada waktu senggang di Bulan Juli. Karena semua kompetisi bergulir, ditambah dua agenda sepak bola internasional. Kami sudah persiapkan semuanya untuk memastikan semua agenda itu berjalan lancar dan sukses,” ujar Amir Burhannudin selaku Sekretaris Asprov PSSI Jawa Timur.

Pasalnya, dua agenda turnamen internasional tersebut yakni Piala AFF U-16 yang bakal dihelat di stadion Gelora Delta Sidoarjo dan stadion 10 November Tambaksari Surabaya pada 26 Juli hingga 11 Agustus. Sedangkan agenda lainnya Piala AFF U-19 pada tanggal 2-14 Juli, stadion Gelora Delta menjadi tuan rumah kedua, setelah venue utama ditempatkan di stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat. (*)

0 komentar:

Post a Comment