Thursday, May 24, 2018

Tiga Pemain Muda Deltras Jalani Seleksi PON Jatim

Seleksi PON : kiri-kanan (Bagus Prasetyo, Niko Ade, Dimas Sukarno)
DELTACYBER - Tiga pungggawa muda The Lobster, julukan Deltras Sidoarjo dipanggil Asprov PSSI Jawa Timur untuk mengikuti seleksi skuad Pra-PON Jawa Timur. Mereka adalah kiper utama Deltras, Bagus Prasetyo. Penampilan apik Bagus selama putaran pertama kemarin memang menarik perhatian, 6 laga Deltras gawangnya masih belum bisa dibobol lawan.

Dua pemain Deltras lainnya yakni, Niko Ade Fernanda dan Dimas Sukarno. Mereka jebolan tim Deltras U-17 di piala Suratin U-17 tahun kemarin. Niko sendiri musim ini promosi ke tim senior Deltras dan sudah dimainkan di beberapa laga Deltras putaran pertama kemarin. Posisi Niko sendiri bisa dimainkan di wings kanan ataupun striker.

Sedangkan Dimas Sukarno, kapten Deltras U-17 musim lalu itu, ia berstatus pemain magang di tim senior saat ini. Posisinya sebagai stopper, sangat potensial bagi Deltras di musim depan, seiring berkembangnya permainan Dimas.

Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras membenarkan tiga pemain mudanya absen dalam latihan tim di bulan ramadhan saat ini.
"Ya, Bagus, Niko, dan Dimas sedang mengikuti seleksi tim PON Jatim di kediri saat ini." ujarnya.

Tim Pra-PON Jatim sendiri, kini dilatih oleh pelatih senior Rudy William Keltjes. Pelatih yang pernah menukangi Deltras Sidoarjo ini, ditunjuk Asprov Jatim menjadi head coach PON Jatim. Selama bulan Ramadhan, tim Pra-PON Jatim dipusatkan latihan setiap malam di stadion Brawijaya Kediri. (*)

0 komentar:

Post a Comment