Friday, June 29, 2018

Bupati Sidoarjo Sambut Timnas U19 & U16 Jelang Piala AFF 2018


DELTACYBER - Hari minggu besok (1/7), skuad Garuda Muda Timnas U19 bakal melakoni laga perdananya di ajang Piala AFF U19 menghadapi Laos, di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 19.00 wib. Jelang gelaran Piala AFF U19, harapan tinggi saat ini disematkan kepada Sadil Ramdani dkk untuk dapat mengulang cerita indah saat Timnas U19 berhasil juara di Piala AFF tahun 2013 silam waktu menundukkan Vietnam pada laga final.

Kini, tim besutan Indra Sjafri kembali berharap memori manis Gelora Delta Sidoarjo dapat terulang lagi. Menjelang Piala AFF U19, Sidoarjo sebagai tuan rumah menyambut dengan tangan sangat terbuka bagi semua kalangan. Bupati Sidoarjo, Saiful Illah sangat senang, Sidoarjo diberi mandat lagi oleh PSSI menjadi venue utama Piala AFF U19. Tadi malam (29/6), Timnas U19, U16, perwakilan negara peserta grup A, jajaran pengurus PSSI baik pusat dan Asprov, serta pejabat pemerintahan Sidoarjo berkumpul dalam agenda acara penyambutan Timnas di pendopo kabupaten.

"Semoga Piala AFF U19 dan U16 tahun ini di Sidoarjo berjalan sukses dan lancar untuk semua pihak yang terlibat. Juga kebanggan tersendiri bagi Sidoarjo." ujar Saiful Illah. (*)

Berikut Galeri Foto Acara Penyambutan Timnas di Pendopo Kabupaten =






0 komentar:

Post a Comment