Thursday, June 28, 2018

Hanis Saghara Siap Berikan 100 Persen Kemampuannya di Piala AFF U19

Hanis Saghara : [foto : Yan Daulaka/Juara.net]

DELTACYBER - Tanggal 1 juli besok, skuad Timnas U19 akan menjalani parta perdananya menjamu Laos dalam gelaran Piala AFF U-19 2018 di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 19.00 wib. Timnas U19 malam ini (28/6) sudah datang di kota Delta, setelah melakoni TC di kampus UNY Yogyakarta beberapa hari kemarin.

Menatap Piala AFF U19 tahun ini, dan kembali bermain di Gelora Delta Sidoarjo. Stadion yang pernah menjadi saksi bisu Evan Dimas cs berhasil mempersembahkan gelar juara Piala AFF U19 tahun 2013 silam, membuat tim asuhan Indra Sjafri saat ini semakin terpacu untuk mengulang cerita indah tersebut.

Salah satu pilar Garuda Muda, Hanis Saghara mengaku siap memberikan 100 persen kemampuannya untuk menyabet trophy Piala AFF U19 di publik sendiri.

"Saya berjanji bakal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Tim juga mempunyai keinginan yang sama demi meraih prestasi terbaik untuk Indonesia." ujarnya, dikutip dari web resmi pssi.org.

Pemain asal kabupaten Bojonegoro tersebut, mengatakan ia bersama rekan-rekannya sudah mempersiapkan segalanya selama TC di Yogyakarta kemarin guna Piala AFF U19 ini.

"Persiapan kami untuk Piala AFF U19 saat ini sudah berjalan dengan lancar, tidak ada kendala sama sekali." kata pemain muda yang juga bermain di klub Bali United itu. (*)

0 komentar:

Post a Comment