Thursday, June 7, 2018

Jadwal Piala Indonesia Deltras vs Persiba Belum Jelas

Tetap Latihan : Kiper Deltras, Pangestu tetap melahap menu latihan rutin di bulan puasa meski jadwal Piala Indonesia belum jelas [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Turnamen PSSI Piala Indonesia 2018 sudah digelar. Laga pembuka sudah dilaksanakan oleh Persibo Bojonegoro vs Madura United (8/5) lalu. Juga disusul oleh tiga laga lainnya dalam babak knock out 128 besar. Namun, hingga sekarang jadwal susulan untuk pertandingan lainnya belum dikeluarkan oleh PSSI.

PSSI selaku penyelenggara sampai saat ini belum merilis jadwal resmi untuk pertandingan lainnya di fase pertama 128 besar. Termasuk, pertandingan The Lobster julukan Deltras Sidoarjo berjumpa dengan Beruang Madu julukan Persiba Balikpapan.

Deltras sendiri nantinya akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu Persiba. Pasalnya, tim yang kasta kompetisinya dibawah lawannya, diuntungkan bermain di kandang sendiri. Deltras musim ini berlaga di Liga 3, sedangkan calon lawannya, skuad Persiba Balikpapan berada di satu level diatas Deltras, Liga 2. Setelah tahun kemarin Persiba, harus terdegradasi dari ketatnya persaingan Liga 1.

"Untuk jadwal piala Indonesia antara Deltras melawan Persiba, manajemen belum menerima rilis resmi dari PSSI." ungkap Agustina Purwanto, selaku sekretaris tim Deltras.

Selama jeda kompetisi Liga 3, The Lobster menjaga kondisi kebugaran para pemainnya dengan tetap menggelar latihan rutin di bulan ramadhan kali ini. Juga mengadakan game internal melawan tim internal Sidoarjo. (*)

0 komentar:

Post a Comment