Saturday, June 30, 2018

Putaran Kedua The Lobster Tambah 4 Pemain

Masuk putaran kedua : (Kiri-kanan) Pangestu, Zainal, Hidayatulloh, Setiawan [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Putaran kedua babak penyisihan grup kompetisi Liga 3 Jawa Timur sudah mulai digelar hari ini (1/7). Beberapa tim sesuai jadwal yang dirilis Asprov PSSI Jatim, memainkan pertandingan perdana putaran kedua sore nanti.

Tim Delta Putra Sidoarjo (Deltras) sendiri baru memulai pertandingan pertama putaran kedua besok hari rabu sore (4/7). The Lobster julukan Deltras melawat ke kandang Maestro Parabola. Datang di kandang tim yang posisi juru kunci di grup A, Deltras jelas menargetkan poin penuh di lapangan Bumimoro Surabaya besok rabu.

Namun, di laga besok, Deltras harus kehilangan Wimba Sutan Fanosa yang absen karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya, kala Deltras menjamu Surabaya Muda (22/4) pertandingan terakhir putaran pertama lalu. Tetapi, Deltras masih memiliki pemain pengganti Wimba. Ditambah, kekuatan Deltras bertambah dengan resminya menambah pemain di putaran kedua.

The Lobster menambah 4 pemain, mereka adalah Pangestu Dwi berposisi sebagai kiper, Hidayatulloh bek kiri, dan dua punggawa Deltras musim lalu yakni pemain senior Zainal Abidin gelandang, serta Hariono KW sebutan Setiawan gelandang bertahan kembali berjersey Deltras lagi.

Masuknya 4 pemain, juga ada beberapa pemain keluar di putaran kedua, mereka kiper Pras Aditya, pemain senior yang posisi gelandang bertahan Danny Alvianes, dan striker muda asal Palembang Joko Prihatin. (*)

0 komentar:

Post a Comment