Sunday, June 10, 2018

Selama Libur Lebaran Pemain Deltras Diharap Tetap Jaga Kondisi

Harus jaga kondisi : pemain Deltras [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Usai melakoni pertandingan ujicoba tertutup kemarin sore (9/6) menjamu tim internal asal Surabaya, Elfaza, di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Dengan skor akhir kemenangan Deltras 6-0. Skuad The Lobster langsung meliburkan pemainnya untuk berkumpul bersama keluarga merayakan hari raya idul fitri.

Tim akan berkumpul lagi, tanggal 18 atau 20 juli mendatang juga menyesuaikan jadwal babak 128 besar Piala Indonesia menghadapi Persiba Balikpapan di stadion Gelora Delta Sidoarjo yang belum turun.

Nosa Ilvan Gilis, pelatih fisik tim, sudah memberi program latihan saat para pemain libur di rumah. Jajaran pelatih tak ingin, kondisi kebugaran Wimba Sutan cs turun saat berlibur hari raya idul fitri.

"Selama libur lebaran kali ini, kami sudah memberikan beberapa program latihan individual kepada para pemain untuk mereka menjaga kondisi fisik. Agar selama liburan kebugaran mereka tidak terlalu jauh menurun drastis," ungkapnya.

"Di libur jeda kompetisi sebelum masuk latihan di bulan puasa kemarin, kami juga sudah memberikan program latihan kepada pemain untuk dapat mereka laksanakan di rumah saat libur," ujar Nosa. (*)

0 komentar:

Post a Comment