Monday, July 23, 2018

Deltras Lanjutkan Tren Positif Selalu Menang di Laga Tandang

Starting Line Deltras di laga kemarin (22/7) [foto : Aryawi]

DELTACYBER - Rekor belum kebobolan dari 9 pertandingan dan selalu berhasil mencuri tiga angka di laga tandang menjadi tren positif The Lobster julukan Deltras Sidoarjo dalam lanjutan matchday ke-10 babak penyisihan Grup A Liga 3 Jawa Timur kemarin minggu sore (22/7). Deltras yang bertandang ke markas tuan rumah Surabaya Muda di Lapangan Karanggayam mampu membungkam perlawanan tuan rumah dengan skor akhir 0-4 (0-2).

Di babak pertama saja Deltras sudah unggul dua gol melalui sumbangan dua gol pemain seniornya Arif Ariyanto menit ke-31 dan 38. Dua gol tambahan di babak kedua dari Wimba Sutan Fanosa menit ke-75 dan Rezky Renaldy menit-86 menggenapkan kemenangan telak 0-4 Deltras atas Surabaya Muda.

Adi Putra Setiawan selaku head coach The Lobster mengaku meski berhasil menang telak, namun, ia tetap menyoroti mengenai penyelesaian akhir di lini depan. Setiawan menilai beberapa kali peluang selalu saja dibuang sia-sia.

"Penyelesaian akhir masih saja belum maksimal. Tentu, akan kami perbaiki kembali," ungkapnya.

Setelah berhasil menang atas Surabaya Muda, langkah The Lobster sudah dipastikan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur. Deltras kini kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 25 poin hasil 10 pertandingan yang sudah dilakoninya. (*)

0 komentar:

Post a Comment