Wednesday, July 18, 2018

Gasak Perseba 4-0 Deltras Masih Perlu Pembenahan

Toss : Arif Ariyanto (nomor 7) toss dengan Galih Maulana usai mencetak gol keempat [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Tiga laga sudah dijalani The Lobster julukan Deltras Sidoarjo di putaran kedua fase Grup A Liga 3 Jawa Timur kali ini. Deltras mampu menyapu bersih tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan. Namun, persoalan finishing masih menjadi kendala bagi Deltras.

Di laga kemarin sore (18/7) Deltras memang berhasil menang dengan skor telak 4-0 (0-0) atas tamunya Perseba Bangkalan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Empat gol tuan rumah disumbangkan oleh dua pemain masing-masing dua gol, yakni Rezky Renaldy dan pemain senior Arif Ariyanto.

Gol pembuka tuan rumah baru tercipta di menit ke-56 babak kedua melalui heading Renaldy menyambut umpan silang Zainal Abidin dari sisi kanan. Setelah sepanjang babak pertama The Lobster yang terus menekan dan mendapatkan banyak peluang, namun belum ada gol yang terjadi. Gol kedua menit ke-59 kembali Renaldy, kali ini mendapat assist dari Galih Maulana.

Tak puas dengan dua gol, Arif Ariyanto memperlebar jarak di menit ke-75. Tiga menit berselang mantan pemain Persebaya ini menutup gol keempat Deltras di pertandingan sore itu.

Pelatih kepala Deltras, Adi Putra Setiawan mengaku mensyukuri hasil kemenangan telak atas Perseba dan mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Namun, Setiawan menyebut anak asuhnya masih sering membuang peluang yang ada.

"Penyelesaian akhir masih menjadi kendala bagi kami. Jika peluang yang ada bisa menjadi gol, tentu kami bisa menang dengan lebih dari empat gol. Tetapi kami tetap mensyukuri kemenangan hari ini (kemarin)," ungkap Setiawan.

Pertandingan selanjutnya The Lobster kembali menjalani laga tandang. Kali ini Arif Ariyanto dan kolega bakal away ke Lapangan Karanggayam Surabaya menjamu tuan rumah Surabaya Muda besok minggu sore (22/7). (*)

0 komentar:

Post a Comment