Monday, July 2, 2018

Indra Sjafri Buta Kekuatan Singapura

Indra Sjafri : Dalam laga Indonesia vs Laos kemarin (1/7) [foto : Romario]

DELTACYBER - Matchday kedua skuad Garuda Nusantara digelar nanti malam (3/7) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 19.00 wib. Indonesia bakal menghadapi Singapura di laga kedua fase grup A Piala AFF U19.

Pada klasemen sementara, baik Indonesia dan Singapura baru saja sama-sama menjalani satu laga. Namun, hasil berbeda diraih kedua tim. Indonesia kini berada di peringkat kedua dengan raihan 3 poin setelah mampu menang tipis 1-0 dari Laos kemarin (1/7). Sedangkan Singapura harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari Filipina dan berada di peringkat juru kunci grup A.

Indra Sjafri, head coach Timnas U19 mengaku tak tahu akan kekuatan lawannya. "Saya tidak tahu permainan mereka. Saya baru tahu di laga besok (hari ini)." kata Indra.

"Saya hanya mempersiapkan tim kami lebih baik saja. Kalau kami bermain lebih baik dari mereka, insyallah kami bisa menang." imbuhnya.

Sementara, gelandang muda Timnas U19 Feby Eka menjadikan pertandingan pertama melawan Laos kemarin menjadi bahan evaluasi dirinya dan rekan-rekannya, untuk dapat bermain lebih baik lagi di laga kedua nanti malam.

"Kami belajar banyak dari pertandingan melawan Laos kemarin (1/7) dan langsung jadi fokus pelatih di menu latihan kemarin. Hari ini, kami akan menghadapi Singapura. Tak boleh ada kata meremehkan. Kami siap berjuang untuk raih poin maksimal,"ucap Feby Eka, dikutip dari pssi.org. (*)

0 komentar:

Post a Comment