Monday, July 2, 2018

Kondisi Pemain Timnas U19 Siap Tempur Jelang Lawan Singapura

Siap Tempur : starting line up Indonesia kemarin (1/7) [foto : Romario]

DELTACYBER - Jelang pertandingan kedua menjamu Singapura dalam fase grup A Piala AFF U19 2018 besok selasa malam (3/7) di stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 19.00 wib. Kondisi para punggawa Garuda Nusantara dalam kondisi fit semua. Witan Sulaiman dan kolega kini sudah siap kembali mengamankan 3 poin di publik sendiri.

Pelatih kepala Timnas U19, Indra Sjafri mengkonfirmasi bahwa pasukannya sudah siap meraih kemenangan kembali di laga kedua.

"Saya mendapat laporan dari dokter tim, bahwa semua pemain saat ini dalam kondisi bagus semua. Dan semua pemain siap untuk dimainkan." ungkap Indra usai latihan sore (2/7) di stadion Jenggolo tadi.

Saat disinggung mengenai calon lawannya Singapura. Indra mengaku buta akan kekuatan lawannya tersebut. Singapura dan Indonesia sendiri mendapat hasil berbeda di laga pertama kemarin (1/7). Pasukan Garuda mampu menang tipis atas Laos 1-0, sementara Singapura harus mengakui keunggulan 1-2 dari Filipina.

Di klasemen sementara, Singapura berada di juru kunci peringkat 6, sedangkan Witan Sulaiman dkk di posisi runner-up dibawah Filipina yang unggul defisit gol lebih banyak dari Indonesia. (*)

0 komentar:

Post a Comment