Wednesday, July 4, 2018

Lawan Filipina Indra Sjafri Tetap Rotasi Pemain

Bersyukur : Todd Rivaldo (kiri) selebrasi bersyukur kepada tuhan usai cetak gol [foto : Romario]
DELTACYBER - Indonesia tetap menargetkan kemenangan ketiga dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2018 nanti kamis malam (5/7) menjamu lawannya Filipina di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 19.00 Wib.

Skuad Garuda Nusantara kini berada di puncak klasemen sementara dari dua laga meraih 6 poin dan belum kebobolan sama sekali. Sementara lawannya Filipina di peringkat ke empat dengan 3 poin hasil satu kali menang dan sekali kalah.

Pelatih kepala Indonesia Indra Sjafri mengaku timnya sudah ia evaluasi beberapa kekurangan yang ada. Juga ia selalu meningkatkan kinerja permainan pemainnya di lapangan
"Kami sudah mengevaluasi kekurangan tim dan permainan bagus anak-anak akan kami tingkatkan lagi." ujarnya.

Selain itu rotasi pemain tetap akan dilakukan Indra. Mengingat jadwal turnamen yang cukup padat yang mengharuskan semua tim bermain dua hari sekali membuat ia bakal merotasi semua pemain

"Kami tetap mempersiapkan rotasi pemain lagi. Seperti yang saya bilang kemarin kami memiliki strategi turnamen dan taktik untuk permainan." ungkapnya usai latihan sore kemarin (4/7) di Stadion Jenggolo. (*)


0 komentar:

Post a Comment