Wednesday, July 4, 2018

Menang Atas Maestro Pelatih Deltras Anggap Timnya Masih Banyak Kekurangan

Sukses curi tiga poin : Arif Ariyanto (paling kiri) setelah mencetak gol [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Target tiga angka dari kandang Maestro Parabola akhirnya diwujudkan The Lobster julukan Deltras Sidoarjo dalam laga rabu sore kemarin (4/7) di Lapangan Bumimoro Surabaya. Delta Putra Sidoarjo (Deltras) menang 0-3 (0-2) atas tuan rumah. Tiga gol Deltras dicetak melalui kaki Arif Ariyanto, Zainal Abidin dan Rezky Renaldi El Haz.

Di babak pertama saja Deltras sudah unggul dua gol. Menit ke-7 menerima umpan silang mendatar Zainal Abidin, Arif Ariyanto yang berdiri tanpa kawalan dengan tenang menceploskan ke gawang Maestro, 0-1 Deltras unggul. Terus menciptakan peluang, The Lobster dapat menggandakan keunggulan di menit ke-25 kali ini melalui kaki Zainal Abidin. 0-2 Deltras unggul sampai babak pertama usai.

Babak kedua meski sudah leading dua gol The Lobster tetap tak mengendorkan serangan. Buktinya menit ke-67 tendangan mendatar Rezky Renaldi berhasil merobek gawang Maestro Parabola yang dijaga kipernya Khoirul Iqbal. Maestro bukan tanpa peluang, hanya mengandalkan serangan balik tusukan kedua sayapnya masih bisa dihalau oleh bek-bek Deltras.

Kemenangan Deltras 0-3 bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit Fathkur Rozi asal Jombang. Dengan kemenangan tersebut posisi Deltras runner-up masih membuntuti Persesa Sampang di puncak klasemen. Usai pertandingan pelatih kepala Deltras Adi Putra Setiawan mengaku masih banyak kekurangan dalam permainan anak asuhnya. Ia menganggap pemainnya masih banyak melakukan kesalahan yang seharusnya tidak perlu terjadi.

"Ini kan laga perdana kami di putaran kedua kekurangan tim jelas masih banyak yang perlu diperbaiki nanti. Beberapa penyelesaian akhir yang menjadi gol belum bisa berbuah gol dan kesalahan mendasar." ujarnya. (*)

0 komentar:

Post a Comment