Saturday, July 28, 2018

Preview Deltras vs Mitra Surabaya : Ingin Sapu Bersih Laga Kandang

Ingin Sapu Bersih : Zainal Abidin (kanan) [foto : Saiful]

DELTACYBER - Laga tunda yang semula digelar tanggal 1 Juli lalu, kini akhirnya dilaksanakan hari minggu sore nanti (29/7) antara tuan rumah The Lobster julukan Deltras Sidoarjo menjamu tamunya Mitra Surabaya. Namun, kubu Deltras terpaksa menggelar laga terakhir fase grup A tersebut di Lapangan Brigif Marinir, Gedangan, Sidoarjo.

Sebab, homebasenya Stadion Gelora Delta Sidoarjo nanti malam akan dipakai untuk laga perdana Piala AFF U-16 Timnas menghadapi Filipina. Meski sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur, The Lobster tetap ingin mengamankan poin penuh menjamu Mitra.

Adi Putra Setiawan pelatih kepala The Lobster tak ingin kondisi lapangan Brigif yang tidak semulus Gelora Delta menjadikan kendala permainan bagi timnya. Ia, ingin Wimba Sutan Fanosa cs tetap menargetkan poin absolut.

"Kami baru mencoba lapangan Brigif. Namun, saya tetap tekankan kepada anak-anak untuk tetap fokus pada pertandingan terakhir babak penyisihan. Siapapun yang akan main nanti sore, pemain harus tampil maksimal," ujarnya.

Menghadapi Mitra Surabaya yang sementara ini berada di peringkat 6 dengan masih mengumpulkan 10 poin, tak membuat Deltras memandang sebelah mata kekuatan Mitra. Misi menjaga tiga poin dan tetap belum kebobolan sampai laga ke-12 jadi target Deltras di laga sore nanti.

"Siapapun lawan yang kami hadapi, harus tetap konsentrasi untuk dapat mengamankan tiga poin. Mohon doa serta dukungannya warga Sidoarjo dan Deltamania untuk tim kita," imbuh Setiawan. (*)

0 komentar:

Post a Comment