Monday, July 16, 2018

Setiawan Soroti Peluang Yang Terbuang Sia-sia



DELTACYBER - Banyak peluang tercipta di matchday ke-8 Deltras Sidoarjo dalam lanjutan fase Grup A Liga 3 Jawa Timur kemarin minggu sore (15/7) kala menjamu tuan rumah Persesa Sampang di Stadion R. Soenarto Pamekasan. The Lobster berhasil membawa pulang poin absolut setelah menang tipis 0-1 atas Laskar Trunojoyo julukan Persesa.

Gol semata wayang Deltras dicetak Rezky Renaldy di menit ke-14 babak pertama. Sepakan kaki kanannya di dalam kotak pinalti, tak bisa dihalau kiper Persesa. Sebenarnya, tim tamu banyak mendapat peluang di depan gawang Persesa.

Beberapa kali strikernya Wimba Sutan Fanosa berhadapan dengan kiper lawan, sayang, tendangannya masih bisa ditangkap kiper, ataupun jalannya bola yang susah ditebak arahnya akibat kondisi lapangan yang kurang rata. Membuat Deltras hanya mencetak satu gol.

Juga beberapa peluang dari Guntur Agung Ramadhan striker pengganti Wimba di babak kedua, masih kesulitan menambah keunggulan Deltras. Adi Putra Setiawan head coach Deltras mengaku timnya masih perlu evaluasi lagi di laga selanjutnya. Ia menakankan pada penyelesaian akhir.

"Finishing masih menjadi persoalan bagi tim kami. Secepatnya akan kami asah lagi soal lebih baik memanfaatkan peluang menjadi gol," ujar Setiawan.

The Lobster bakal berlaga kembali di matchday-9 besok rabu sore (18/7) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Deltras akan bersua Perseba Bangkalan. (ainulbudi)

0 komentar:

Post a Comment