Saturday, July 21, 2018

Tandang Karanggayam, Deltras Tetap Inginkan Tiga Poin

Tetap Dipercaya : Wimba Sutan (merah) berebut bola dengan pemain Perseba [foto : Facry Amsyahri]

DELTACYBER - Matchday ke-10 The Lobster julukan Deltras Sidoarjo dalam fase Grup A Liga 3 Jawa Timur besok minggu sore (22/7). Deltras bakal menjamu tuan rumah Surabaya Muda di Lapangan Karanggayam, Surabaya. Pertandingan besok sendiri akan dimulai kick off pukul 15.15 Wib.

Deltras yang datang ke Karanggayam dengan bermodalkan catatan positif dari tiga laga terakhirnya di putaran kedua meraih tiga kemenangan beruntun. Serta 9 pertandingan gawang Deltras yang dijaga kiper Bagus Prasetyo belum kebobolan. Menjadikan target mencuri tiga angka di kandang Surabaya Muda diusung Wimba Sutan cs.

Tim besutan pelatih kepala Adi Putra Setiawan tersebut tetap tak ingin meremehkan lawan. Sebab, terakhir Deltras berlaga di Lapangan Karanggayam yakni Liga 3 musim lalu kala berjumpa dengan PS. Kota Pahlawan.

Bermain di lapangan yang tidak rata, Deltras menelan hasil seri perdana saat itu, setelah mampu meraih rentetan kemenangan. Besok sore Deltras kembali akan menjajal rumput Karanggayam dengan lawan yang berbeda, dan komposisi pemain tim yang berbeda.

Setiawan mengaku beberapa evaluasi di laga terakhir sudah menjadi persiapan timnya di sesi latihan hari jumat kemarin (20/7). Ia ingin Arif Ariyanto dkk bermain maksimal lagi.

"Kami tetap fokus di pembenahan tim baik di lini pertahanan dan penyelesaian akhir," ujarnya.

Sedangkan terkait bomber andalannya Wimba Sutan Fanosa yang di dua laga terakhir belum mencetak gol lagi. Dan pertandingan melawan Perseba kemarin (18/7) ia banyak membuang peluang. Setiawan bakal tetap menurunkan Wimba sejak menit awal di laga besok.

"Untuk laga besok saya tetap akan memainkan Wimba Sutan lagi, agar permainannya kembali ke top performanya dan mencetak gol," imbuh Setiawan. (*)

0 komentar:

Post a Comment