Sunday, July 8, 2018

Wow Harga Tiket Semifinal dan Final Akan Naik

Rela antri tiket : penonton sudah antri di depan loket sejak pagi hari [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Publik Sidoarjo dan kota-kota sekitarnya sangat antusias saat ini mendukung perjuangan Saddil Ramdani untuk menyabet kembali gelar Piala AFF U-19 di kota Delta. Empat pertandingan terakhir Indonesia, Stadion Gelora Delta selalu penuh.

Tercatat dari laga pertama hingga terakhir peningkatan jumlah penonton kala Indonesia berlaga selalu naik. Mulai dari laga pertama 13.000, laga kedua naik 15.000, laga ketiga 17.000 dan terakhir lawan Vietnam kemarin melonjak 27.000. Pertandingan kelima nanti malam (9/7) melawan Thailand jumlah penonton diperkirakan tetap akan sama seperti lawan Vietnam kemarin atau bahkan naik lagi.

Indonesia sendiri sudah memastikan lolos ke semifinal, laga nanti pun tidak seberapa penting bagi tim besutan Indra Sjafri. Namun, antusias publik yang tinggi ingin untuk datang ke stadion melihat kemenangan Garuda Nusantara atas Thailand nanti.

Bahkan loket tiket yang baru dibuka sesuai jadwal pada hari H pertandingan pukul 09.00 Wib pagi, puluhan orang sudah mengantri di depan loket sejak dini hari datang lebih awal agar tak kehabisan tiket.

Bandung Saputra Media Officer PSSI mengatakan sebelum pertandingan melawan Vietnam kemarin (7/7), PSSI serta Panpel akan menyiapkan penambahan personil keamanan. "Untuk penambahan aparat di laga semifinal dan final. Itu pasti, mengingat melihat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat. Kami juga akan menyediakan dua layar lebar di parkir timur Gelora Delta bagi penonton yang tidak bisa masuk." ujarnya.

Ia menambahkan akan ada kenaikan harga tiket di laga semifinal dan final nanti. Namun, kenaikan harga tersebut tidak signifikan. Harga tiket pertandingan Indonesia sendiri dibedakan menjadi tiga kategori yakni Ekonomi 30 ribu, Utama 60 ribu dan yang paling mahal VIP 100 ribu. Bandung juga mengapresiasi serta berterima kasih atas dukungan masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya kepada Timnas U19. Semoga harapan dan keinginan kita semua melihat Garuda Nusantara juara kembali dapat terwujud." imbuhnya. (*)

0 komentar:

Post a Comment