Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, February 6, 2018

Hari Ulang Tahun Deltamania 17th, Siap Gelar Ujicoba Deltras vs Barito Putra


DELTACYBER - Panitia hari jadi Deltamania yang ke 17th, mengkonfirmasi bahwa bakal menggelar laga seremony, friendly match pada hari minggu sore besok (11/2) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, antara tuan rumah The Lobster julukan Deltras Sidoarjo menghadapi salah satu kontestan liga 1 2018 yakni, Laskar Antasari julukan Barito Putra.

Ketua panitia ulang tahun Deltamania, mas Ales mengkonfirmasi langsung akan pertandingan ujicoba tersebut. "Ya, hari minggu besok (11/2) dalam rangka ulang tahun Deltamania 17th bakal ada laga ujicoba Deltras melawan tim liga 1, Barito Putra." ujarnya.

Menghadapi tim liga 1, jelas bukan perkara muda bagi Deltras yang saat ini berstatus sebagai tim yang hanya berlaga di liga 3. The Lobster jelas tak melihat skor akhir nanti, kalah, menang, seri bakal menjadi bahan evaluasi bagi tim pelatih guna meramu skuadnya. Namun, ujicoba kali ini harus benar dimanfaatkan benar oleh The Lobster sebagai persiapan menjelang liga 3 2018.

Persiapan Deltras musim ini bukan menjadi persiapan mepet. Pasalnya, The Lobster sudah mempersiapkan skuadnya sejak awal tahun 2018 kemarin.

Usai belum tercapainya untuk promosi ke liga 2 musim kemarin, setelah kandas di babak 16 besar nasional. Skuad The Lobster tak ingin berlarut larut dalam hasil liga 3 2017. Awal tahun 2018, bulan januari Deltras langsung gerak cepat untuk melakukan seleksi para pemain muda.

Beberapa pemain muda lokal Sidoarjo usia 23 tahun maupun luar sidoarjo sudah hampir pasti bergabung bersama Deltras untuk musim depan, serta beberapa pemain senior Sidoarjo yang juga bakal menjadi bagian Deltras di liga 3 2018. Untuk posisi pelatih kepala, Deltras meminta bantuan dari Hanafi mantan arsitek Perseru Serui di ISC 2016 dan Persegres Gresik di liga 1 2017. (*)

The Lobster Pastikan Daftar di Piala Indonesia 2018


DELTACYBER - PSSI Siap menggelar turnamen nasional Piala Indonesia 2018. Berdasarkan surat edaran dari PSSI tanggal 31 januari 2018 kemarin nomor 444/AGB/84/I-2018 perihal penyelenggaraan Piala Indonesia 2018 kepada seluruh peserta liga 1, liga 2 dan liga 3. Piala Indonesia tahun ini diselenggarakan dengan sistem gugur yang dimulai pada bulan Apil sampai November nanti.

Piala Indonesia sendiri diikuti oleh 128 klub dari tim-tim yang berlaga di liga 1, liga 2, dan liga 3. Tim liga 3 sendiri tidak semuanya ikut turut serta. Hanya tim-tim yang musim kemarin liga 3 masuk dalam babak 16 besar nasional, dan 40 tim babak nasional tahun ini yang musim kemarin terdegradasi dari liga 2.

Sang kampiun dari Piala Indonesia ini nantinya akan menjadi wakil Indonesia di ajang AFC Cup musim depan. Terkait dengan ketentuan lebih lanjut, persiapan pelaksanaan turnamen ini akan diinformasikan kembali pada tanggal 9 februari besok.

Skuad Deltras Sidoarjo sendiri sudah mendaftar keikutsertaannya dalam Piala Indonesia 2018 ini. Itu dikonfirmasi oleh sekretaris tim Deltras, Agustina Kris Purwanto. Bahwa The Lobster sudah mengirim formulir Piala Indonesia ke PSSI untuk mendaftar Deltras di turnamen tersebut. (*)