Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, February 12, 2018

Uji Coba Menjadi Ajang Deltras Lihat Kemampuan Semua Pemain Mudanya


DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) memanfaatkan laga-laga ujicoba yang dilakoninya sebagai ajang melihat skill para pemain mudanya yang rata-rata usia 23 tahun. Di pertandingan ujitanding kemarin saja (11/2) saat menghadapi Barito Putera. Di babak pertama, Deltras menurunkan hampir semua pemain mudanya yang masih berstatus seleksi. Beberapa pemain muda musim kemarin seperti Levi Fahmi, Ardiansyah, Akmal Fakhri, Dimas Sukarno masih dimainkan ditambah pemain muda yang musim kemarin bermain di Liga 2 macam M. Hari Siswanto eks Persewangi Banyuwangi, dan Ivan Ramadhan eks Perekap Pasuruan.

Sedangkan di paruh kedua, skuad The Lobster memadukan pemain muda dan pemain senior seperti gelandang senior Arif Ariyanto, kiper senior eks Perseru Serui Nasirin, M. Sulton eks Persibo Bojonegoro, dan Rico Ardiansyah mantan pilar Persekabpas Pasuruan. Sementara punggawa muda Deltras yang diturunkan di babak kedua ada gelandang bertahan Setiawan, striker Imam Bandaniji, dan sayap lincah Rezky Renaldy.

Hanafi yang saat ini ditunjuk menukangi The Lobster, mengatakan tim pelatih ingin mencoba semua pemain yang ada di laga-laga ujicoba.
"Saya memang mencoba semua pemain, melihat bagaimana kualitas pemain tersebut untuk menghadapi kompetisi Liga 3 nanti. Kebetulan lawan harus diatas level kami. Pemain sudah menampilkan permainan yang lumayan bagus, dan akan kami tingkatkan lagi." ungkap mantan pelatih Persegres Gresik dan Perseru Serui itu.

Setelah ujitanding melawan Barito Putera, besok rabu sore (14/2) Deltras kembali dijadwalkan bakal melakoni pertandingan ujicoba melawan tim Liga 2, Semeru FC. Laga ujicoba kali ini Deltras harus bertandang ke markas Semeru FC stadion Semeru Lumajang. (*)

Lawan Semeru FC Jadi Uji Coba Perdana Deltras di Laga Tandang

Uji Coba Tandang : Akmal Fakhri (merah) melindungi bola dari pemain Barito, Paolo Sitanggang [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Usai melakoni laga ujicoba super ketat melawan salah satu kontestan Liga 1 yakni Laskar Antasari julukan Barito Putera kemarin sore (11/2) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, walaupun Deltras kalah 0-2. The Lobster bakal kembali berujicoba, kali ini menghadapi tuan rumah Semeru FC Lumajang tim yang berlaga di Liga 2 musim depan, satu level diatas Deltras.

Laga ujicoba Semeru FC kontra The Lobster akan digelar besok rabu sore (14/2) di stadion Semeru Lumajang, kick off pukul 15.00 wib. Pertandingan ujicoba kali ini menjadikan pertandingan ujitanding perdana Deltras di luar kandang sebelum kompetisi resmi Liga 3 2018.

Skuad The Lobster kembali harus memanfaatkan benar ujicoba away kali ini. Selain melihat mana saja lini per lini yang masih menjadi sorotan evaluasi tim pelatih, Deltras juga akan melihat kemampuan para pemain U-23nya yang saat ini sedang seleksi ketika bermain di kandang lawan.

Sekretaris tim Deltras, Agustina Kris Purwanto mengkonfirmasi untuk ujicoba besok rabu sore. "Ya, hari rabu besok kami akan ujicoba ke lumajang melawan Semeru FC, tim yang satu level diatas kami," ungkapnya. Rencananya, ujicoba melawan Semeru FC juga akan digelar pada hari minggu besok (18/2), dan Deltras akan bertindak sebagai tuan rumah di stadion Gelora Delta Sidoarjo.(*)

Tribun Selatan Persembahkan Koreo Untuk Alm. Bobob dan Alm. Didil

Selamat Jalan : Atraksi koreo Deltamania [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Pertandingan ujicoba Deltras Sidoarjo menjamu tamunya Barito Putera kemarin sore (11/2) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, dalam rangka laga perayaan hari jadi Deltamania ke 17th, menjadi ajang kreativitas Deltamania beratraksi mendukung The Lobster.

Salah satu atraksi yang menarik yakni disuguhkan oleh rekan-rekan Deltamania yang berada di sektor 9 atau tribun selatan stadion Gelora Delta kemarin. Atraksi koreo kertas berwarna putih dan kuning disertai spanduk putih bertuliskan "Selamat Jalan Kawan" menjadi perhatian di awal babak kedua pertandingan.

Mungkin, penonton dan kalangan Deltamania yang belum tahu bertanya-tanya akan makna atraksi tersebut. Fadly, salah satu korlap Tribun Selatan mengatakan bahwa pemilihan tema atraksi tersebut guna mengenang sekaligus solidaritas dari dua orang Deltamania yang meninggal beberapa waktu lalu karena musibah.

Yakni, almarhum Bobob, Deltamania asal korcam Candi meninggal lantaran kecelakaan lalu lintas, dan almarhum Didil dari korcam Wonoayu yang meninggal karena hanyut di sungai kali bader, Wonoayu. Dua Deltamania tersebut juga masih sekolah.

"Atraksi di tribun selatan kemarin, untuk solidaritas dua sahabat kami alm. Bobob dan alm Didil," ujar Fadly kepada redaksi Deltacyber. (*)