Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, March 15, 2018

Batal Ujicoba Lawan Arema Indonesia


DELTACYBER - Informasi terakhir (15/03) terkait agenda pertandingan ujicoba antara Singo Edan julukan Arema Indonesia yang berlaga di Liga 3 menghadapi skuad Deltras Sidoarjo, yang semula bakal digelar besok sabtu (17/03) di stadion Dirgantara Lanud Abdulrahman Saleh, Malang. Dibatalkan.

Keputusan tersebut sudah dikonfirmasi oleh kedua tim, baik Arema Indonesia dan Deltras Sidoarjo. Kendala Teknis dari tuan rumah yang belum bisa memainkan laga ujicoba tersebut di stadion Gajayana Malang, menjadi salah satu alasan ujicoba tersebut dibatalkan.

Dengan batalnya ujicoba tersebut, Deltras Sidoarjo kembali masih mempersiapkan timnya dengan program latihan dari jajaran pelatih dan bakal mencari satu lagi lawan ujicoba tim internal, satu level dibawah Deltras guna ujicoba terakhir sebelum kick off perdana Liga 3 zona Jawa Timur pada tanggal 1 april mendatang. (*)

Ujicoba Lawan Arema Indonesia, Deltras Harap Digelar di Gajayana


DELTACYBER - Kabar akan digelarnya pertandingan uji tanding antara Singo Edan julukan Arema Indonesia yang berlaga di Liga 3 menghadapi Deltras Sidoarjo besok sabtu sore (17/03) di Malang, dikonfirmasi resmi oleh The Lobster.

Skuad Deltras Sidoarjo menerima undangan ujicoba tersebut dari selaku tuan rumah Arema Indonesia. Namun, informasi terakhir laga ujicoba tersebut bakal dihelat di stadion Dirgantara Lanud Abdulrahman Saleh Malang, bukan di stadion Gajayana Malang.

Dari pihak Deltras sendiri meminta tim tuan rumah untuk mengusahakan laga ujicoba tersebut digelar di stadion Gajayana Malang.

"Kami meminta diusahakan bermain di stadion Gajayana nantinya." ungkap Agustina selaku sekretaris tim The Lobster.

Selain kualitas lapangan yang menjadi sorotan, rumput Abdulrahman Saleh dan Gajayana Malang yang beredar kabar lebih keras Abdulrahman Saleh. Antusias suporter Deltras, Deltamania yang ingin mengawal Deltras ke Malang cukup tinggi. Bila bermain di Abdulrahman Saleh dikhawatirkan kapasitas stadion tak menampung kehadiran dua suporter Aremania dan Deltamania yang diprediksi akan memadati pertandingan ujicoba itu sendiri. (*)

Ujicoba Lagi Lawan Tim Selevel, Deltras Hadapi Arema Indonesia


Masih Digenjot Ujicoba : Dian Transiska Gelandang Deltras saat ujicoba vs Persegres (14/03) [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Agenda ujicoba Delta Putra Sidoarjo (Deltras) sebelum kick off kompetisi Liga 3 zona Provinsi Jawa Timur 2018 1 april mendatang, terus dilakukan Deltras. Usai meladeni perlawanan Kebo Giras julukan Persegres Gresik kemarin rabu sore (14/03) di Gresik yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1.

Kini Deltras bakal menjamu tuan rumah Arema Indonesia. Tim yang satu level dengan Deltras, yang juga akan tampil di Liga 3 Jawa Timur.

Pelatih kepala Deltras, Hanafi mengkonfirmasi akan ujicoba tersebut. "Ya kami ada agenda ujicoba lagi melawan tim selevel Liga 3. Kemungkinan besok sabtu (17/03) lawan Arema Indonesia di Malang." ujar Hanafi saat ditanya redaksi Deltacyber usai laga ujicoba vs Persegres Gresik kemarin (14/03).

Hanafi menambahkan akan ada dua agenda ujicoba lagi bagi tim Deltras yakni melawan tim yang selevel Liga 3 dan terakhir melawan tim internal satu level dibawah Deltras. Setelah itu, ia akan lebih memantapkan timnya jelang kick off perdana 1 april. (*)