Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Sunday, April 1, 2018

Galeri Foto Mitra Surabaya vs Deltras Sidoarjo (1/4)


DELTACYBER - Laga perdana grup A Liga 3 Jawa Timur 2018 kemarin sore (1/4), The Lobster julukan Deltras Sidoarjo sukses mencuri kemenangan dari tuan rumah Mitra Surabaya di lapangan Karangan Wiyung Surabaya, kick off 15.15 wib. Deltras berhasil menang dengan skor 0-2. Dua gol Deltras dicetak Guntur Agung Ramadhan di menit ke-5 babak pertama, dan gol kedua oleh Wimba Sutan Fanosa menit ke-49 babak kedua.

Berikut Galeri Foto Mitra Surabaya vs Deltras Sidoarjo (1/4) =











Arif Ariyanto : Kemenangan Perdana Untuk Dongkrak Mental Bertanding

Arif Ariyanto : saat laga kemarin sore [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Arif Ariyanto yang ditunjuk sebagai kapten tim di laga perdana Deltras Sidoarjo kemarin sore (1/4) menghadapi tuan rumah Mitra Surabaya, dengan hasil kemenangan 0-2. Bersyukur atas raihan tiga poin perdana tersebut.

Usai pertandingan, mantan pemain Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, dan Arema Indonesia tersebut mengucapkan syukur dengan kerja keras timnya berhasil mengamankan 3 poin penting laga awal.

"Alhamdulilah kami bisa meraih 3 poin. Karena ini laga perdana, apabila menang bisa meningkatkan mental bertanding rekan-rekan untuk laga kedepannya." ungkap pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Arif menambahkan, dengan kemenangan tersebut, ia dan rekan-rekan akan lebih termotivasi lagi menatap pertandingan kedua besok rabu (4/4) menjamu Maestro Parabola di kandang sendiri Gelora Delta Sidoarjo. Apalagi, tim Maestro Parabola harus menelan kekalahan dari tamunya Perseba Bangkalan 1-2 kemarin sore (1/4). (*)

Tiga Tim Tamu Grup A Sukses Curi 3 Poin Semua


DELTACYBER - Laga perdana fase grup A Liga 3 Jawa Timur 2018 yang dilangsungkan kemarin sore (1/4) berakhir dengan tiga kemenangan untuk tiga tim tamu. Deltras Sidoarjo sukses mencuri kemenangan di kandang Mitra Surabaya dengan skor 0-2.

Sementara di pulau Madura. Terdapat laga derby Madura Cahaya Muda versus Persesa Sampang. Bemain di stadion Gelora Ratu Pamekasan, tuan rumah Cahaya Muda harus mengakui keunggulan tim tamu 1-2 Persesa Sampang.

Di laga lain, Maestro Parabola juga harus menelan kekelahan perdana di laga home dari tamunya Perseba Bangkalan dengan hasil akhir 0-2. Dengan hasil tersebut, Deltras sementara ini memimpin grup A disusul Perseba Bangkalan, urutan ketiga Persesa Sampang, yang sama-sama meraih tiga poin kemenangan.

The Lobster akan melakoni pertandingan kedua besok rabu sore (4/4) menjamu tamunya Maestro Parabola di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 15.15 wib. (*)

Hanafi : Kartu Merah Seharusnya Tidak Perlu Terjadi

Hanafi : Sesalkan Kartu Merah Fitro [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Meskipun meraih kemenangan di laga perdana kemarin sore (1/4) dari tuan rumah Mitra Surabaya dengan skor 0-2. Namun, Deltras tidak bisa memainkan stopper mudanya Ahmad Fitroh untuk laga selanjutnya besok (4/4) menjamu Maestro Parabola di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dua kali menerima kartu kuning di laga kemarin (1/4) membuat Fitroh dihadiahi kartu merah oleh wasit 10 menit jelang pertandingan berakhir. Head coach The Lobster, Hanafi sangat menyangkan hal itu terjadi. Menurutnya, pemainnya tak perlu emosi dan melakukan tackle keras, karena sudah unggul 2 gol.

"Kartu merah Fitroh tidak perlu tejadi. Apabila mendapat kartu merah di laga-laga penting seperti semifinal dan final, saya bisa nangis." ungkap Hanafi kepada awak media seusai pertandingan kemarin.

Hanafi menambahkan, ia menyoroti kinerja lini belakang Deltras yang harus bermain lebih tenang lagi menghadapi gempuran-gempuran lawan. "Lini belakang harus lebih tenang lagi," imbuhnya. (*)

Pelatih Mitra Surabaya Ucapkan Selamat untuk Kemenangan Deltras

Skuad Deltras : di laga kemarin (1/4) [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) sukses mencuri 3 poin di pertandingan perdana Liga 3 Jawa Timur 2018 kemarin sore (1/4) menjamu tuan rumah Mitra Surabaya di lapangan Karangan Wiyung Surabaya. The Lobster mengunci kemenangan dengan skor 0-2. Dua gol Deltras dicetak Guntur Agung Ramadhan di menit ke-5 dan tendangan bebas Wimba Sutan Fanosa di menit ke-49.

Meskipun menang, Deltras harus bermain cukup menguras tenaga. Kondisi lapangan yang buruk, ditambah The Lobster terbawa emosi walau sudah unggul 0-1. Juga Deltras harus bermain dengan 10 pemain di penghujung babak kedua setelah Ahmad Fitroh menerima kartu kuning kedua.

Permainan tuan rumah sebenarnya cukup mengimbangi Deltras. Meskipun rata-rata pemain Mitra Surabaya adalah pemain muda hasil binaan Mitra Surabaya sendiri, namun, permainan Mitra beberapa kali membahayakan gawang Deltras yang dijaga kiper Bagus Prasetyo.

Usai pertandingan, pelatih kepala Mitra Surabaya, M. Arifin mengapresiasi kinerja para pemain mudanya. "Laga tadi enak ditonton. Kami ucapkan selamat kepada Deltras." ungkapnya.

Ia menambahkan, dua gol tersebut tidak perlu tejadi. "Untuk gol-gol tadi, kedua gol kami kecolongan. Kami akan evaluasi untuk itu." imbuhnya. (*)

The Lobster Sukses Amankan 3 Poin di Laga Perdana

Guntur Agung : Setelah mencetak gol pertamanya kemarin (1/4) [foto : M.Ainul] 

DELTACYBER - Pertandingan awal fase grup A Liga 3 Jawa Timur 2018, Deltras Sidoarjo menghadapi tuan rumah Mitra Surabaya kemarin sore (1/4) di lapangan Karangan Wiyung Surabaya berakhir dengan kemenangan tim tamu 0-2. Skuad The Lobster sukses mengamankan tiga angka dalam laga perdana Liga 3 2018.

Dua gol Deltras dicetak oleh Guntur Agung Ramadhan di babak pertama dan Wimba Sutan Fanosa di babak kedua. Bermain di lapangan yang kondisinya cukup buruk, Deltras tampak kesulitan mengembangkan permainannya. Menurunkan tiga pemain seniornya yakni kapten Arif Ariyanto, striker Wimba Sutan Fanosa dan gelandang Danny Alvianes. Deltras langsung unggul cepat di menit ke-5.

Lolos dari jebakan offside, tendangan keras Guntur Agung sukses merobek jala Mitra Surabaya. Unggul 0-1, permainan lebih seru, kedua tim saling bermain terbuka. Tackle-tackle keras dari kedua tim menaikkan tensi pertandingan. Kapten tim Arif Ariyanto sempat tersulut emosi di pertengahan babak pertama dan mendapat kartu kuning. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, The Lobster langsung berinsiatif menyerang di menit-menit awal. Memperoleh tendangan bebas, tendangan Wimba Sutan berhasil menggandakan skor menjadi 0-2 di menit ke-49. Tertinggal 0-2, tuan rumah bermain lebih berani keluar menyerang. Beberapa kali peluang didapatkan Mitra. Namun, ketenangan didepan gawang masih menjadi masalah bagi para pemain muda Mitra Surabaya.

10 Menit menjelang bubaran, Deltras harus bermain dengan 10 pemain setelah stoppernya Ahmad Fitroh diganjar kartu kuning kedua. Namun, hingga peluit panjang ditiup wasit, skor 0-2 untuk kemenangan Deltras bertahan hingga usai.

Usai pertandingan, pelatih kepala Deltras Hanafi menyayangkan anak asuhnya yang terbawa emosi.
"Anak-anak sebenarnya harus bermain tenang. Sudah unggul 1 gol, seharusnya tidak boleh emosi, itu akan menjadi masalah. Dan permainan lawan berkembang, akhirnya pertandingan menjadi seru." ujarnya.

"Untuk kondisi lapangan ya menjadi masalah. Itu yang membuat permainan anak-anak susah untuk berkembang." ungkap Hanafi. (*)