Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, April 2, 2018

Hanafi Harap Pemainnya Tak Gampang Terpancing Emosi


DELTACYBER - Pertandingan perdana menjadi pertandingan sulit dan penting bagi semua tim untuk mengawali sebuah perjalanan kompetisi kedepannya. Laga sengit dengan tensi tinggi pun tejadi di pertandingan awal fase grup A Liga 3 Jawa Timur 2018 kemarin sore (1/4) di lapangan Karangan Wiyung Surabaya. Mitra Surabaya menjamu tamunya Deltras Sidoarjo, yang berkesudahan dengan kemenangan Deltras 0-2.

Meskipun berhasil menang, anak-anak Deltras harus berjibaku dengan buruknya kondisi lapangan Karangan Wiyung Surabaya, ditambah permainan cukup keras dari kedua tim baik pemain Mitra dan Deltras.

Hasilnya baik pemain Mitra dan Deltras banyak dihadiahi wasit kartu kuning, serta satu kartu merah untuk Ahmad Fitroh bek Deltras di 10 menit jelang laga berakhir.

Hanafi, head coach Deltras, berharap di pertandingan kedua besok sore (4/4) kala Deltras bertemu Maestro Parabola di Gelora Delta, Hanafi menekankan kepada pemainnya untuk tak gampang terpancing emosi.

"Ya, untuk laga kandang besok (4/4) anak-anak jangan terpancing emosi lagi dalam permainan." ujarnya. (*)

Hanafi Siapkan Pengganti Fitroh

Ahmad Fitroh [foto :M.Ainul]

DELTACYBER - Mampu meraih poin absolut di laga perdana kemarin (1/4) menjamu tuan rumah Mitra Surabaya dengan kemenangan 0-2 dari gol Guntur Agung Ramadhan serta Wimba Sutan Fanosa. Namun, armada The Lobster harus bermain dengan 10 pemain setelah stopper mudanya Ahmad Fitroh dikartu merah wasit.

Alhasil di laga selanjutnya besok rabu sore (4/4) Deltras versus tamunya dari Surabaya Maestro Parabola, pemain muda asal kecamatan Buduran tersebut, Fitroh harus absen. Pelatih kepala Deltras, Hanafi tak mempermasalahkan siapa pengganti Fitroh di pertandingan kedua nanti.

"Untuk pengganti Fitroh sudah ada. Masih ada Akmal Fakhri dan M. Berlian Yunus di lini belakang." ungkap mantan pelatih Perseru Serui itu kepada para awak media kemarin (1/4).

Absennya Ahmad Fitroh bisa dibilang menjadi kerugian Deltras. Pasalnya, Fitroh menjadi salah satu bek muda andalan The Lobster di beberapa kali ujicoba sebelum kompetisi kemarin. Ia, di laga kemarin (1/4) diduetkan dengan bek muda lainnya yakni Galih Maulana Basri eks punggawa Persegres Gresik U19. (*)

Guntur Agung Persembahkan Gol Perdananya Untuk Deltamania

Guntur Agung [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Mantan striker pilar Blitar United musim kemarin, Guntur Agung Ramadhan yang kini bergabung bersama Deltras Sidoarjo di Liga 3 2018, di laga kemarin (1/4) menunjukkan tajinya kala The Lobster berhasil membungkam perlawanan tuan rumah Mitra Surabaya di lapangan Karangan Wiyung Surabaya dengan skor 0-2.

Guntur Agung sukses menyarangkan bola ke gawang Mitra Surabaya di menit ke-5. Menerima umpan dari Arif Ariyanto, penetrasi Guntur yang lolos dari jebakan offside, sepakan keras kaki kanannya tak bisa dihalau kiper Mitra Surabaya. Membuat Deltras unggul 0-1.

Di babak kedua, dimainkan di sayap kanan, beberapa kali solorun pemain asal Lampung itu menyulitkan lini belakang Mitra Surabaya.

"Gol perdana kemarin (1/4) saya persembahkan untuk suporter Deltamania yang sudah mendukung total kami. Semoga di laga selanjutnya saya bisa bermain maksimal dan mengulanginya lagi untuk mencetak gol." kata Guntur. (*)