Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, April 27, 2018

Deltras Digeser Persesa Dari Peringkat Pertama

Sengit : Gelandang Deltras Guntur Agung (merah) berebut bola dengan pemain Persesa [foto : Romario]

DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo lebih dahulu mengakhiri jadwal pertandingan fase grup A putaran pertama kemarin (22/4) saat menang 1-0 dari Surabaya Muda. Sementara pesaingnya di papan atas grup, yakni Persesa Sampang menyisakan dua laga terakhir di fase grup A.

Satu laga Persesa Sampang sesuai jadwal digelar kemarin (25/4) di kandangnya. Persesa berhasil mengalahkan Mitra Surabaya dengan skor telak 7-0. Dengan kemenangan tersebut, tim asal kabupaten Sampang, Madura itu menggeser Deltras di puncak klasemen sementara grup A. Dan Persesa mempunyai satu sisa laga tunda, yakni meladeni Surabaya Muda tanggal (29/4).

Kini, Persesa sementara berada di peringkat pertama dengan 5 kali laga 13 poin. Persesa unggul jumlah gol dari Deltras yang membuntuti di peringkat kedua yang sudah mengemas 13 poin. Di bawah Deltras, ada Perseba Bangkalan. Perseba sudah melakoni 6 pertandingan dengan 12 poin. Posisi Perseba bakal rawan digeser oleh Surabaya Muda yang saat ini berada di peringkat 4 dengan baru bermain 5 kali poin 9.

Apabila di laga terakhir putaran pertama Surabaya Muda menang, tim besutan pelatih kepala Basuki itu akan menggusur Perseba di posisi ketiga. Juga dengan Persesa, apabila mereka mampu menang di laga terakhir putaran pertama. Poin mereka bakal menjadi 16 poin di akhir putaran pertama fase grup. (*)

Drawing Piala Indonesia Dilaksanakan 1 Mei Besok Secara Live Streaming

Siap Tampil : Pemain Deltras, saat merayakan golnya ke gawang Perseba [foto : Romario]

DELTACYBER - Gelaran turnamen nasional yang telah lama vakum, Piala Indonesia tahun ini bakal kembali digelar oleh PSSI. Terakhir, turnamen ini digeber pada tahun 2012 silam dengan Persibo Bojonegoro yang keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan Semen Pada FC di partai puncak.

Tahun ini, ada 128 klub yang turut berpartisipasi dari tiga kompetisi. Liga 1, Liga 2 dan Liga 3. Sesuai surat edaran nomor 171/AGB/210/IV-2018 perihal Piala Indonesia 2018 dari PSSI kepada para tim peserta yang dikirimkan pada tanggal 26 April kemarin.

Bahwa prosesi pengundian drawing pertandingan fase pertama Piala Indonesia bakal dilaksanakan pada hari selasa besok, tanggal 1 mei 2018 secara langsung, melalui live streaming.

Namun, didalam surat tersebut belum dijelaskan di saluran mana untuk live streaming tersebut. Akan tetapi, kemungkinan besar, bisa dilihat di website resmi PSSI yakni www.pssi.org. Seperti, pada saat pengundian babak Nasional Liga 3 2017 kemarin yang juga disiarkan live streaming di website resmi PSSI. (*)