Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Wednesday, June 20, 2018

Laga Deltras vs Mitra Surabaya Tanggal 1 Juli Resmi Ditunda


DELTACYBER - Sidoarjo dan Gresik mendapat mandat untuk menjadi tuan rumah Piala AFF U19 tahun ini. Stadion Gelora Delta Sidoarjo bakal menjadi venue utama untuk tim Garuda Muda Indra Sjafri menghadapi calon lawan-lawannya. Sementara klub tuan rumah, Deltras Sidoarjo yang juga sama berhomebase di Gelora Delta Sidoarjo bersamaan memulai pertandingan awal di putaran kedua fase grup A Liga 3 Jawa Timur.

Berdasarkan kiriman surat dari Asprov Jatim nomor 193/B/PSSI-Jatim/VI/2018 tanggal 19 Juni kemarin, perihal penundaan jadwal pertandingan NP 150. Laga perdana putaran kedua fase grup A tanggal 1 Juli antara tuan rumah Deltras Sidoarjo meladeni tamunya Mitra Surabaya ditunda.

Karena stadion Gelora Delta Sidoarjo sebagai markas The Lobster bakal digunakan sebagai venue utama gelaran Piala AFF U19 yang dimulai tanggal 1 Juli sampai 14 Juli. Juga sesuai jadwal, pertandingan perdana Timnas U19 menghadapi Laos dilaksanakan tanggal 1 Juli di Gelora Delta.

Untuk pemberitahuan jadwal penundaan laga Deltras vs Mitra Surabaya, akan ditentukan lagi oleh Asprov Jatim nanti. Pertandingan terdekat untuk skuad The Lobster sendiri, pasca laga tunda tersebut, yakni match away menjamu tuan rumah Maestro Parabola tanggal 4 Juli di lapangan Bumimoro Surabaya. (*)

Sebelum Piala AFF, Timnas U19 Gelar TC di Lapangan UNY

TC dulu : Coach Indra Sjafri bakal menggembleng tim asuhannya di Yogyakarta dalam rangkain TC [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Garuda Muda asuhan pelatih kepala Indra Sjafri sebelum terjun di Piala AFF U19 2018 bulan Juli mendatang, Timnas U19 akan menggelar TC (pemusatan latihan) terlebih dahulu. TC kali ini Timnas memilih kota Yogyakarta guna memantapkan strategi serta taktik.

Rencananya TC Timnas dilaksanakan di lapangan UNY (Universitas Negeri Yogyakarta), mulai hari ini tanggal 20 hingga 29 Juni besok. Piala AFF U19 sendiri akan dimulai tanggal 1-14 Juli, Sidoarjo dan Gresik menjadi tuan rumah.

"Pada TC kali ini, kami melakukan analisa terhadap tim-tim lawan yang akan kami hadapi di Piala AFF U-19 serta melakukan evaluasi apa saja kekurangan tim ini." ujar Indra Sjafri dikutip dari halaman resmi PSSI.

Garuda muda sendiri tergabung di grup A bersama Vietnam, Singapura, Laos, Thailand dan Filipina. Sesuai jadwal, Egy Maualana cs laga perdana fase grup bakal menghadapi Laos tanggal 1 juli di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Sebanyak 29 pemain dipanggil coach Indra dalam TC di Jogja. Termasuk Egy Maulana. Juga ada nama-nama pemain muda andalan tim Liga 1, seperti Saddil Ramdani dari Persela Lamongan, Firza Andika PSMS Medan, Nurhidayat dari Bhayangkara FC, dan Syahrian Abimanyu dari klub Sriwijaya FC.

*29 Pemain Timnas U-19 TC Yogyakarta

Kiper

1. M. Aqil Savik (Persib)
2. Gianluca Rossy (Persija)
3. Rakasurya Handika (Bali United)
4. M. Riyandi (Barito Putera)

Belakang

5. Nurhidayat Haris (Bhayangkara FC)
6. Julyano Pratama (Ragunan)
7. Kadek Raditya (Persiba Balikpapan)
8. Dedi T Maulana (Persis)
9. Firza Andika (PSMS)
10. Irsan Lestaluhu (Madura United)
11. M. Firly ( Bogor FC )
12. Asnawi Mangku Alam ( PSM )
13. Samuel Christianson (Sriwijaya FC)
14. M. Rifad Marasabessy ( Madura United)
15. David Kevin Rumakiek (Persipura)

Tengah

16. M. Luthfi Kamal (Mitra Kukar)
17. Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC)
18. Witan Sulaeman (Ragunan)
19. Resky Fandi (Martapura)
20. Muhammad Iqbal (Persika)
21. Todd Rivaldo (Persipura)
22. M. Rafi Syaharil ( Barito Putera )
23. Saddil Ramdani (Persela)
24. Feby Eka (Bali United)
25. Gunansar Mandowen (Persipura)
26. Egy Maulana (Lechia Gdansk)

Depan

27. Hanis Saghara (Bali United)
28. Aji Kusuma (Persika)
29. M Rafli Mursalim (Mitra Kukar)

**Data pemain : sumber (www.pssi.org)