Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Thursday, June 28, 2018

Laga Terdekat, Deltras Away ke Kandang Maestro Parabola


DELTACYBER - Sesuai jadwal yang dirilis Asprov PSSI Jawa Timur selaku operator Liga 3 Jawa Timur 2018, putaran kedua babak penyisihan grup akan kembali dimulai tanggal 1 juli besok. Beberapa tim dijadwalkan bakal menggelar pertandingannya tanggal 1 juli mendatang. The Lobster julukan Deltras Sidoarjo sendiri, semula juga bermain menghadapi Mitra Surabaya tanggal 1 juli, di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Namun, laga tersebut harus ditunda, sehubungan dengan even turnamen Piala AFF U19 dimana stadion Gelora Delta Sidoarjo menjadi venue utama. Juga jadwal Timnas U19 tanggal 1 juli melakoni laga perdana melawan Laos di Gelora Delta, kick off pukul 19.00 wib.

Pertandingan Deltras versus Mitra Surabaya akhirnya harus ditunda oleh Asprov Jatim. Mengenai jadwal pengganti, pihak Asprov akan menginformasikan kembali jadwal ulang tersebut. Dan, Deltras kini akan mengalihkan fokusnya untuk pertandingan terdekat selanjutnya, yakni menjamu tuan rumah Maestro Parabola tanggal 4 juli mendatang.

Arif Ariyanto cs bakal melawan Maestro Parabola di lapangan Bumimoro Surabaya, kick off pukul 15.00 wib. Deltras juga bakal ujilapangan satu hari sebelum pertandingan. (*)

The Lobster Tanpa Wimba di Laga Perdana Putaran Kedua Grup A

Absen : Wimba Sutan Fanosa [foto : Romario]
DELTACYBER - Wimba Sutan Fanosa kini memang menjadi salah satu pilar The Lobster di Liga 3 zona Jawa Timur. Pemain senior ini sudah menorehkan 7 gol bersama Deltras di putaran pertama fase grup kemarin dari 5 laga yang dilakoni The Lobster.

Namun, sayang, Superwimba julukan Wimba harus absen di pertandingan perdana Deltras di putaran kedua fase grup A nanti. Deltras akan menjalani laga pertama putaran kedua menghadapi tuan rumah Maestro Parabola tanggal 4 juli mendatang, di lapangan Bumimoro Surabaya, kick off pukul 15.00 wib.

Wimba absen lantaran di laga terakhir putaran pertama kemarin (22/4) melawan Surabaya Muda di kandang sendiri, pemain bernomor punggung 19 ini diganjar kartu kuning dua kali dan membuahkan kartu merah. Meskipun di laga tersebut, gol semata wayangnya mengantarkan Deltras mengamankan 3 poin penting di Gelora Delta. Wimba akan absen satu pertandingan.

Tentu, absennya sedikit mempengaruhi kinerja lini depan The Lobster. Namun, jajaran pelatih Deltras sudah mempersiapkan pemain pengganti Wimba nanti saat melawan Maestro Parabola (4/7). (*)

Hanis Saghara Siap Berikan 100 Persen Kemampuannya di Piala AFF U19

Hanis Saghara : [foto : Yan Daulaka/Juara.net]

DELTACYBER - Tanggal 1 juli besok, skuad Timnas U19 akan menjalani parta perdananya menjamu Laos dalam gelaran Piala AFF U-19 2018 di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 19.00 wib. Timnas U19 malam ini (28/6) sudah datang di kota Delta, setelah melakoni TC di kampus UNY Yogyakarta beberapa hari kemarin.

Menatap Piala AFF U19 tahun ini, dan kembali bermain di Gelora Delta Sidoarjo. Stadion yang pernah menjadi saksi bisu Evan Dimas cs berhasil mempersembahkan gelar juara Piala AFF U19 tahun 2013 silam, membuat tim asuhan Indra Sjafri saat ini semakin terpacu untuk mengulang cerita indah tersebut.

Salah satu pilar Garuda Muda, Hanis Saghara mengaku siap memberikan 100 persen kemampuannya untuk menyabet trophy Piala AFF U19 di publik sendiri.

"Saya berjanji bakal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik. Tim juga mempunyai keinginan yang sama demi meraih prestasi terbaik untuk Indonesia." ujarnya, dikutip dari web resmi pssi.org.

Pemain asal kabupaten Bojonegoro tersebut, mengatakan ia bersama rekan-rekannya sudah mempersiapkan segalanya selama TC di Yogyakarta kemarin guna Piala AFF U19 ini.

"Persiapan kami untuk Piala AFF U19 saat ini sudah berjalan dengan lancar, tidak ada kendala sama sekali." kata pemain muda yang juga bermain di klub Bali United itu. (*)

Fakhri Husaini Manfaatkan Piala AFF U16 Sebagai Ajang Pra Musim Sebelum ke Piala AFC U16

Fokus : Timnas U16 saat berlatih di stadion Jenggolo [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Skuad Garuda Muda U-16 asuhan pelatih kepala Fakhri Husaini sudah menjalani 7 hari TC di kota Delta Sidoarjo. 27 Pemain berlatih keras serta konsentrasi penuh mempersiapkan segalanya di turnamen paling dekat akhir bulan juli ini, Piala AFF U16 yang juga bakal digelar di Sidoarjo, stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Saat ditanya soal apakah pemain-pemain muda Timnas U16 terbebani dengan main di kandang sendiri dalam Piala AFF U16 mengenai target juara. Fakhri menampik, bahwa timnya ingin memanfaatkan Piala AFF U16 ini sebagai ajang pramusim.

"Untuk masalah apakah anak-anak terbebani untuk bisa juara di Piala AFF U16 di kandang sendiri ini juga menjadi persoalan buat saya. Tetapi jujur saja, target kami ini sebenarnya di ajang Piala AFC U16." ungkap Fakhri Husaini.

"Piala AFF U16 akhir juli ini, akan menjadi ajang pra musim tim kami sebelum terjun ke Piala AFC." katanya.

Fakhri menekankan, para pemain mudanya tak seharusnya memikul beban untuk dapat meraih gelar juara. "Tetapi idealnya untuk pemain usia muda. Beban itu bukan berada di pundak mereka, nasib sepakbola bangsa ini bukan di pundak anak-anak ini, ada pada tim senior." imbuh Fakhri.

Justru sukses tim pelatih kami, adalah seberapa banyak kami dapat menyumbangkan pemain-pemain berbakat ke tim senior nantinya. Untuk jenjang yang akan datang. Itu menjadi ukuran suksesnya, bukan target juara. (*)