Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, June 29, 2018

24 Skuat Timnas U-19 di Piala AFF

Siap tempur : Pemain Timnas U19 saat sesi latihan di Jenggolo kemarin (29/6) [foto : M.Ainul]

Sebanyak 24 pemain akhirnya menjadi pilihan pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri untuk mengikuti Piala AFF U-19 yang akan digelar pada 1-14 Juli mendatang. Gelaran ini akan digelar di Jawa Timur, dengan venue Stadion Gelora Joko Samudro dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Saat ini Garuda Nusantara julukan Timnas U-19 sudah mendarat di Sidoarjo sejak Kamis (28/6) malam. Sebelumnya, Nurhidayat dan kawan-kawan telah menjalani pemusatan latihan (TC) terakhir di Yogyakarta.

Pada ajang Piala AFF U-19, anak asuh Indra Sjafri berada di Grup A bersama juara bertahan Thailand. Lalu Vietnam, Singapura, Filipina dan Laos. Sementara di Grup B, terdapat Myanmar, Timor Leste, Kamboja, Brunei Darussalam dan Malaysia.

Garuda Nusantara julukan Timnas U-19 akan melawan Laos pada laga perdana Minggu (1/7) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Seluruh partai Indonesia akan dimainkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, dan lima laga Indonesia pada fase grup seluruhnya akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB.

Sebelum berangkat ke Sidoarjo, Timnas U-19 menjalani uji coba melawan Persiba Bantul pada Rabu (27/6) malam ini di Stadion Sultang Agung, Bantul dan menang dengan skor 3-1. Pada dua uji coba sebelumnya, Timnas U-19 mengalami kekalahan yakni melawan Persis Solo (0-3) dan PSS Sleman (0-2).

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan bahwa skuatnya sudah siap tempur dan ingin meraih hasil terbaik di ajang Piala AFF U-19 tahun ini. Apalagi saat ini Indonesia menjadi tuan rumah dan ingin mengulang sukses manis saat menjadi juara Piala AFF 2013 di Sidoarjo.

"Anak-anak dalam kondisi baik dan sudah siap mengikuti turnamen ini. Kami akan menjalani dua kali latihan di Sidoarjo sebelum melawan Laos di laga perdana," kata Indra Sjafri.

"Semua negara di grup A saya kira semua tim bagus. Mereka tentu punya kelebihan dan kekurangan. Kami juga telah mempelajari permainan semua lawan kami di grup A," jelasnya.



Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2018

Penyisihan Grup A

1 Juli 2018

Jam 19.00 WIB Indonesia vs Laos (Stadion Gelora Delta)

3 Juli 2018

Jam 19.00 WIB Indonesia vs Singapura (Stadion Gelora Delta)

5 Juli 2018

Jam 19.00 WIB Filipina vs Indonesia (Stadion Gelora Delta)

7 Juli 2018

Jam 19.00 WIB Indonesia vs Vietnam (Stadion Gelora Delta)

9 Juli 2018

Jam 19.00 WIB Thailand vs Indonesia (Stadion Gelora Delta)

12 Juli 2018: Semifinal 1 (Stadion Gelora Delta)

13 Juli 2018: Semifinal 2 (Stadion Gelora Delta)

14 Juli 2018: Perebutan peringkat ketiga (Stadion Gelora Delta)

15 Juli 2018: Final (Stadion Gelora Delta)



24 Pemain Timnas U-19 di Piala AFF U-19

Penjaga Gawang:
M. Aqil Savik, Persib
Gianluca Rossy, Persija
M. Riyandi, Barito Putera

Pemain Belakang:
Nurhidayat, Bhayangkara FC
Julyano Pratama, Ragunan
Kadek Raditya, Persiba
Firza Andika, PSMS
M. Rifad Marasabessy, Madura United
Samuel Christianson, Sriwijaya
M. Firli, Bogor FC
David Remakiek, Persipura

Pemain Tengah:
M Lutfhi Kamal, Mitra Kukar
Syahrian Abimanyu, Sriwijaya
Witan Sualeman, Ragunan
Resky Fandi, Martapura
Asnawi Mangkualam, PSM
Todd Rivaldo, Persipura
M. Rafi Syaharil, Barito
Saddil Ramdani, Persela
Feby Eka, Bali United

Pemain Depan:
Hanis Saghara, Bali United
Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk
Aji Kusuma, Persika
M. Rafli, Mitra Kukar

sumber - www.pssi.org

Bupati Sidoarjo Sambut Timnas U19 & U16 Jelang Piala AFF 2018


DELTACYBER - Hari minggu besok (1/7), skuad Garuda Muda Timnas U19 bakal melakoni laga perdananya di ajang Piala AFF U19 menghadapi Laos, di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 19.00 wib. Jelang gelaran Piala AFF U19, harapan tinggi saat ini disematkan kepada Sadil Ramdani dkk untuk dapat mengulang cerita indah saat Timnas U19 berhasil juara di Piala AFF tahun 2013 silam waktu menundukkan Vietnam pada laga final.

Kini, tim besutan Indra Sjafri kembali berharap memori manis Gelora Delta Sidoarjo dapat terulang lagi. Menjelang Piala AFF U19, Sidoarjo sebagai tuan rumah menyambut dengan tangan sangat terbuka bagi semua kalangan. Bupati Sidoarjo, Saiful Illah sangat senang, Sidoarjo diberi mandat lagi oleh PSSI menjadi venue utama Piala AFF U19. Tadi malam (29/6), Timnas U19, U16, perwakilan negara peserta grup A, jajaran pengurus PSSI baik pusat dan Asprov, serta pejabat pemerintahan Sidoarjo berkumpul dalam agenda acara penyambutan Timnas di pendopo kabupaten.

"Semoga Piala AFF U19 dan U16 tahun ini di Sidoarjo berjalan sukses dan lancar untuk semua pihak yang terlibat. Juga kebanggan tersendiri bagi Sidoarjo." ujar Saiful Illah. (*)

Berikut Galeri Foto Acara Penyambutan Timnas di Pendopo Kabupaten =