Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Saturday, June 30, 2018

Timnas U19 Tanpa Egy, Kubu Laos Ingin Raih 3 Poin di Setiap Laga

Siap raih 3 poin : Witan Sulaiman (kanan) saat sesi latihan sebelum laga vs Laos [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Langkah awal pasukan Garuda Muda di Piala AFF U19 tahun ini, akan dimainkan nanti malam (1/7) meladeni perlawanan Laos di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 19.00 wib. Dalam Piala AFF U19 tahun ini, Indra Sjafri sudah menyiapkan 23 nama pemain Timnas U19. Nama Egy Maulana Vikri akhirnya resmi masuk dalam pendaftaran pemain. Meskipun sang pemain, kini masih belum bisa bergabung bersama tim, lantaran masih berada di klubnya Lechia Gdansk, Polandia menjalani pre season.

Saat ditanya awak media dalam sesi konferensi pers kemarin (30/6) di Surabaya, Indra Sjafri memikirkan banyak pertimbangan untuk tetap memasukan nama Egy ke dalam skuad Timnas Piala AFF U19 ini.

"Banyak pertimbangan. Sebagai pelatih saya tidak hanya mempertimbangkan soal teknis dalam sepakbola saja, tetapi juga mempertimbangkan karir Egy ke depan agar bisa berkembang dengan baik. Oleh sebab itu saya beri kesempatan kepada dia untuk tetap tampil." ujarnya.

"Akan saya kasih kesempatan Egy 2 game. Tetapi bukan di laga-laga awal." imbuh Indra. Saat ini Egy masih menjalani pre season di Lechia Gdanks. Setelah pre season , Egy akan kembali bergabung bersama Timnas U19. Indra juga sudah berkordinasi dengan pelatih kepala Lechia Gdansk, dan mereka setuju untuk memainkan Egy di Piala AFF.

Di laga nanti malam, dipastikan Nurhidayat cs bermain tanpa salah satu pilar Indonesia, Egy Maulana Vikri. Sementara itu, calon lawan Indonesia malam nanti, kubu Laos. Datang ke Indonesia dengan nada optimis. Mereka selalu ingin meraih kemenangan di setiap laganya.

"Saya menyadari tim kami berada dalam grup yang sangat kuat. Tetapi kami bertekad ingin membidik tiga poin di setiap pertandingan nantinya." ungkap Chusak Sriphum, pelatih Laos berkebangsaan Thailand itu di sesi Press Conference tadi sore di Surabaya (30/6). (*)

Sore Nanti Timnas U16 Uji Coba Lagi Lawan Tim Lokal


Serius : Timnas U16 mendengarkan arahan tim pelatih sebelum berujicoba [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Setelah menjalani TC di Sidoarjo dari tanggal 21 juni kemarin, dan latihan rutin di stadion Jenggolo. Timnas U16 mengagendakan beberapa ujicoba melawan tim lokal. Kemarin pagi saja (30/6), skuad besutan Fakhri Husaini itu berhasil menang telak 6-1 atas lawannya Bhayangkara FC U17 di stadion Jenggolo, kick off pukul 07.00 wib.

Bahkan Timnas U16 sudah unggul 3-1 di babak pertama. Tambahan 3 gol babak kedua, menggenapkan kemenangan telak Timnas di laga uji tanding pagi itu.

"Kami tidak melihat hasil akhir, kami ingin melihat sejauh mana progres anak-anak dari hasil latihan untuk diterapkan ke pertandingan sesungguhnya." ujar Fakhri.

Usai meladeni Bhayangaka FC U17, sore nanti (1/7), Garuda Muda dijadwalkan kembali berujicoba. Kali ini melawan Persida Sidoarjo U17 di stadion Jenggolo, kick off pukul 15.30 wib. (*)


Putaran Kedua The Lobster Tambah 4 Pemain

Masuk putaran kedua : (Kiri-kanan) Pangestu, Zainal, Hidayatulloh, Setiawan [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Putaran kedua babak penyisihan grup kompetisi Liga 3 Jawa Timur sudah mulai digelar hari ini (1/7). Beberapa tim sesuai jadwal yang dirilis Asprov PSSI Jatim, memainkan pertandingan perdana putaran kedua sore nanti.

Tim Delta Putra Sidoarjo (Deltras) sendiri baru memulai pertandingan pertama putaran kedua besok hari rabu sore (4/7). The Lobster julukan Deltras melawat ke kandang Maestro Parabola. Datang di kandang tim yang posisi juru kunci di grup A, Deltras jelas menargetkan poin penuh di lapangan Bumimoro Surabaya besok rabu.

Namun, di laga besok, Deltras harus kehilangan Wimba Sutan Fanosa yang absen karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya, kala Deltras menjamu Surabaya Muda (22/4) pertandingan terakhir putaran pertama lalu. Tetapi, Deltras masih memiliki pemain pengganti Wimba. Ditambah, kekuatan Deltras bertambah dengan resminya menambah pemain di putaran kedua.

The Lobster menambah 4 pemain, mereka adalah Pangestu Dwi berposisi sebagai kiper, Hidayatulloh bek kiri, dan dua punggawa Deltras musim lalu yakni pemain senior Zainal Abidin gelandang, serta Hariono KW sebutan Setiawan gelandang bertahan kembali berjersey Deltras lagi.

Masuknya 4 pemain, juga ada beberapa pemain keluar di putaran kedua, mereka kiper Pras Aditya, pemain senior yang posisi gelandang bertahan Danny Alvianes, dan striker muda asal Palembang Joko Prihatin. (*)