Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Monday, July 2, 2018

Indra Sjafri Buta Kekuatan Singapura

Indra Sjafri : Dalam laga Indonesia vs Laos kemarin (1/7) [foto : Romario]

DELTACYBER - Matchday kedua skuad Garuda Nusantara digelar nanti malam (3/7) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 19.00 wib. Indonesia bakal menghadapi Singapura di laga kedua fase grup A Piala AFF U19.

Pada klasemen sementara, baik Indonesia dan Singapura baru saja sama-sama menjalani satu laga. Namun, hasil berbeda diraih kedua tim. Indonesia kini berada di peringkat kedua dengan raihan 3 poin setelah mampu menang tipis 1-0 dari Laos kemarin (1/7). Sedangkan Singapura harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari Filipina dan berada di peringkat juru kunci grup A.

Indra Sjafri, head coach Timnas U19 mengaku tak tahu akan kekuatan lawannya. "Saya tidak tahu permainan mereka. Saya baru tahu di laga besok (hari ini)." kata Indra.

"Saya hanya mempersiapkan tim kami lebih baik saja. Kalau kami bermain lebih baik dari mereka, insyallah kami bisa menang." imbuhnya.

Sementara, gelandang muda Timnas U19 Feby Eka menjadikan pertandingan pertama melawan Laos kemarin menjadi bahan evaluasi dirinya dan rekan-rekannya, untuk dapat bermain lebih baik lagi di laga kedua nanti malam.

"Kami belajar banyak dari pertandingan melawan Laos kemarin (1/7) dan langsung jadi fokus pelatih di menu latihan kemarin. Hari ini, kami akan menghadapi Singapura. Tak boleh ada kata meremehkan. Kami siap berjuang untuk raih poin maksimal,"ucap Feby Eka, dikutip dari pssi.org. (*)

Indra Sjafri Siap Rotasi Pemain

Ingin menang lagi : gelandang Timnas U19 Abimanyu saat laga vs Laos kemarin (1/7) [foto : Romario]

DELTACYBER - Jadwal padat Timnas U19 di babak penyisihan grup Piala AFF U19 2018, bermain dua hari sekali. Membuat head coach Garuda Nusantara, Indra Sjafri bakal melakukan rotasi untuk punggawanya.

Faktor kondisi fisik pemain tentu menjadi sorotan Ketika disinggung mengenai rotasi pemain, mantan pelatih Bali United itu membenarkan bakal ada rotasi.

"Ya, pasti ada rotasi pemain. Jadi ada strategi permainan dan strategi turnamen. Kami memiliki 23 pemain, dan sesuai statmen saya. Saya menyiapkan generasi baru untuk sepakbola Indonesia." ujar Indra.

Usai menang tipis 1-0 dari Laos kemarin malam (1/7). Syahrian Abimanyu dkk kembali bertanding lagi besok selasa malam (3/7) menghadapi Singapura di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 19.00 wib.

"Di laga besok melawan Singapura, akan banyak rotasi pemain." ungkap Indra usai latihan sore tadi (2/7) di stadion Jenggolo. (*)

Kondisi Pemain Timnas U19 Siap Tempur Jelang Lawan Singapura

Siap Tempur : starting line up Indonesia kemarin (1/7) [foto : Romario]

DELTACYBER - Jelang pertandingan kedua menjamu Singapura dalam fase grup A Piala AFF U19 2018 besok selasa malam (3/7) di stadion Gelora Delta Sidoarjo pukul 19.00 wib. Kondisi para punggawa Garuda Nusantara dalam kondisi fit semua. Witan Sulaiman dan kolega kini sudah siap kembali mengamankan 3 poin di publik sendiri.

Pelatih kepala Timnas U19, Indra Sjafri mengkonfirmasi bahwa pasukannya sudah siap meraih kemenangan kembali di laga kedua.

"Saya mendapat laporan dari dokter tim, bahwa semua pemain saat ini dalam kondisi bagus semua. Dan semua pemain siap untuk dimainkan." ungkap Indra usai latihan sore (2/7) di stadion Jenggolo tadi.

Saat disinggung mengenai calon lawannya Singapura. Indra mengaku buta akan kekuatan lawannya tersebut. Singapura dan Indonesia sendiri mendapat hasil berbeda di laga pertama kemarin (1/7). Pasukan Garuda mampu menang tipis atas Laos 1-0, sementara Singapura harus mengakui keunggulan 1-2 dari Filipina.

Di klasemen sementara, Singapura berada di juru kunci peringkat 6, sedangkan Witan Sulaiman dkk di posisi runner-up dibawah Filipina yang unggul defisit gol lebih banyak dari Indonesia. (*)