Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Tuesday, July 3, 2018

Jelang Lawan Maestro Deltras Tetap Target Poin Penuh


DELTACYBER - Kemenangan perdana untuk pertandingan sore nanti dapat menjadi kunci semangat tim Delta Putra Sidoarjo (Deltras) berlipat ganda menghadapi putaran kedua fase Grup A Liga 3 Jawa Timur kali ini. Bermain di kandang Maestro Parabola Lapangan Bumimoro Surabaya nanti sore (4/7) kick off pukul 15.00 wib, target meraih poin sempurna dicanangkan The Lobster julukan Deltras Sidoarjo.

Bertandang ke tuan rumah yang berstatus tim juru kunci sementara Grup A dari 7 peserta. Deltras optimis mampu mencuri kemenangan dari Maestro Parabola. Pelatih kepala Deltras Adi Putra Setiawan mengaku semua pemainnya kini dalam kondisi siap tempur. "Alhamdulilah tim dan semua pemain dalam kondisi siap," ujarnya.

Namun, ia dan jajaran tim pelatih tetap mewaspadai perubahan apa yang dilakukan oleh lawan di putaran kedua ini. Di pertemuan pertama lalu (4/4) saat Maestro bertandang ke Gelora Delta. Deltras sukses menang 2-0 dari dua gol Wimba Sutan Fanosa. Tetapi, sayang, sang bomber andalan Wimba Sutan di laga nanti harus absen lantaran mendapat kartu merah dalam pertandingan terakhir fase grup putaran pertama lalu.

Setiawan juga meminta doa serta dukungan dari masyarakat Sidoarjo untuk timnya dapat meraih kemenangan. Dan mengawali langkah laga perdana di putaran kedua ini dengan langkah bagus. "Mohon doanya pada masyarakat Sidoarjo, khususnya Deltamania. Supaya kami dapat memberikan yang terbaik dan pulang membawa tiga poin." imbuh Setiawan. (*)

Garuda Nusantara Hempaskan Singapura 4-0

Menang Lagi : Witan Sulaiman (kiri) dibayangi pemain Singapura [foto : Romario Pardosi]

DELTACYBER - Kemenangan kedua didapat tim Nasional Indonesia dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 kemarin selasa malam (3/7) kala Garuda Nusantara sebutan Timnas U-19 menaklukkan Singapura dengan skor telak 4-0 (1-0) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Kini tim besutan pelatih kepala Indra Sjafri tersebut berhasil meraih puncak klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari dua laga.

Di babak pertama Indonesia sebenarnya memiliki begitu banyak peluang emas. Penyelesaian akhir masih menjadi kendala bagi Witan Sulaiman di 15 menit awal pertandingan. Baru menit ke-20 M. Rafli berhasil mengoyak gawang Singapura yang dijaga kiper Nurshafiq. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, serangan Indonesia lebih gencar ke pertahanan Singapura. Hasilnya tak tanggung-tanggung tiga gol tambahan dicetak Indonesia. Gol kedua M. Rafli menit-61, Saddil Ramdani menit ke-71 dan gol penutup dari Todd Rivaldo menit ke-80 mengunci kemenangan Indonesia malam itu atas Singapura.

"Secara pakem permainan kami tidak berubah dari pertandingan melawan Laos (1/7). Saya senang dengan pemain di laga pertama dan kedua ini." ujar Indra Sjafri dalam sesi konferensi pers seusai pertandingan kemarin. (*)