Thursday, January 24, 2019

Asprov Jatim Gelar Kongres Tahunan di Bulan Februari

GELAR KONGRES FEBRUARI : Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin

DELTACYBER - Usai kongres yang digelar oleh PSSI pusat pada tanggal 20 Januari lalu di Bali. Awal bulan Februari mendatang giliran Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur akan menggelar kongres tahunan. Tepatnya pada tanggal 23 Februari.

Pihak Asprov Jatim sendiri sudah mengirim surat pemberitahuan kepada Asosiasi PSSI Kota/Kabupaten, klub anggota, dan calon anggota PSSI Jatim. Sekretaris Asprov PSSI Jatim, yakni Amir Burhanuddin, mengkonfirmasi kongres tahunan tersebut.

”Lokasi Kongres Tahunan PSSI Jatim ada di Surabaya, dan sesuai statuta kongres ini kami lakukan delapan pekan setelah Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Bali, 20 Januari nanti,” ucapnya dikuti dari laman resmi PSSI Jatim.

Masih lanjut Amir, dalam kongres tahunan Asprov PSSI Jatim mendatang. Beberapa agenda sudah disiapkan pihaknya. Bakal dipaparkan program kerja yang sudah dilakukan pada tahun 2018 kemarin. Dan membahas prorgam kerja yang harus dilakukan untuk tahun ini. Termasuk juga pembahasan pembentukan tim PON Jatim untuk PON Papua 2020 mendatang.

Amir mengaku, nantinya undangan resmi kongres tersebut bakal dikirim lagi. Empat pekan sebelum pelaksanaan kongres. (*)

0 komentar:

Post a Comment