Monday, January 21, 2019

Bakirok : Meski Tim Gala Desa, Harus Bisa Jamin Lolos Liga 2


DELTACYBER - Keinginan Deltamania untuk menyaksikan tim kesayangannya Deltras Sidoarjo berlaga di kasta kedua sangatlah besar. Deltras sendiri sudah bermain di Liga 3 selama tiga musim terakhir. Yakni Liga nusantara tahun 2016, Liga 3 2017, dan terakhir 2018 kemarin.

Namun, The Lobster julukan Deltras, masih saja belum dapat bangkit promosi lagi ke Liga 2. Tak pelak, suporter setianya, kecewa besar atas performa tim. Dengan didasari kekecewaan itulah, mereka mengadakan aksi turun jalan (20/1) mengadu ke Bupati Sidoarjo, Saiful Illah.

Ketua umum Deltamania, yakni Saiful Bakirok, mengaku selama ini Deltamania terus dijanjikan oleh manajemen untuk promosi ke Liga 2. Namun, buktinya, selalu gagal.

"Kami kecewa, intinya kami minta tahun ini harus bisa naik ke Liga 2, tidak terus-terusan di Liga 3. Karena kami punya suporter yang loyal, stadion juga memenuhi standart, apalagi Sidoarjo punya perusahaan besar," beber Bakirok.

Pria bertubuh tambun ini menilai, manajemen Deltras tak profesional. Bakirok mengatakan, kalau mereka benar-benar niat, saya jamin pasti lolos.

"Meskipun timnya jelek sekelas gala desa yang penting lolos. Kami tidak mau tahu pokok harus lolos Liga 2," jelasnya.

Dia menambahkan, berharap nantinya siapapun yang memegang tim Deltras. Manajemen baru harus memiliki visi dan misi yang jelas dan mempunyai target untuk lolos ke Liga 2. Jangan hanya omong saja.

"Rekan-rekan Deltamania ini wadul nang bapake. Bagaimana caranya tahun ini masuk ke Liga 2. Jadi siapapun nanti yang tidak bisa menjamin masuk ke Liga 2, ya sama saja," pungkas Bakirok. (bud)

0 komentar:

Post a Comment