Wednesday, January 23, 2019

Brylian Aldama Doakan The Lobster

INGIN DELTRAS LEBIH BAIK : Brylian Aldama mendoakan Deltras agar mampu profesional

DELTACYBER – Aksi Deltamania yang turun jalan mengadu ke pembina tim Deltras sekaligus suporter, yakni Bupati Sidoarjo Saiful Illah (21/1) lalu. Mengenai kekecewaan mereka akan prestasi The Lobster julukan Deltras Sidoarjo yang tak kunjung membaik.

Mendapat perhatian dari salah satu penggawa timnas U-16 yang menjadi Juara Piala AFF U-16 2018 lalu di Sidoarjo. Yakni, Brylian Aldama. Pemain asli arek Sidoarjo ini mengaku prihatin dengan kondisi Deltras saat ini.

Dalam akun sosial media, instagram miliknya. Brylian, membuat insta story bertuliskan save deltamania, semoga bisa lebih baik lagi.

“Saya doakan agar manajemen dan staff-staffnya yang lain bisa berbuat professional demi Sidoarjo kedepannya,” ungkap Brylian.

Pemain kelahiran 23 Februari 2002 ini mengaku sedih dengan kondisi tim kebanggaan Deltamania saat ini. Yang masih belum mampu beranjak dari kompetisi amatir Liga 3.

“Dulu waktu saya kecil senang lihat Deltras saat bermain di Divisi Utama. Tapi lihat kondisi seperti sekarang sedih,” ucap pemain bernomor punggung 18 saat membela Timnas U16 lalu.

Brylian menambahkan, padahal Sidoarjo adalah gudangnya pemain bagus. Itu terbukti dengan banyaknya pemain asli arek Sidoarjo yang berlaga di Liga 2, Liga 1 bahkan sampai level Timnas Indonesia.

Brylian sendiri, kini dia masih bergabung bersama tim Garuda Select PSSI. Yang trial di Inggris. Sebanyak 24 pemain masuk dalam program Garuda Select. Mereka bakal mendapatkan latihan dengan standar Eropa. Garuda Select sudah berangkat ke Inggris sejak tanggal 15 Januari lalu. Di Inggris mereka akan ditempa dengan program khusus selama enam bulan.

Garuda Select sendiri adalah program dari PSSI kerja sama dengan Super Soccer TV. Pemain-pemain yang berangkat dengan level usia rata-rata dibawah usia 17 tahun.

Dalam program tersebut, Dennise Wise ditunjuk menjadi direktur program, sedangkan Des Walker mantan pemain Sampdoria dan Nottingham Forest ini bakal menjadi pelatih dari tim Garuda Select. (*)

0 komentar:

Post a Comment