Monday, January 21, 2019

Cerita Unik Deltamania Cilik Ini Ikut Demo

SALUT : Empat Deltamania cilik ikut demo ke Bupati

DELTACYBER - Ratusan Deltamania dan Deltanita, kemarin pagi (21/1) berunjuk rasa di depan Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo. Ratusan Deltamania tersebut ingin bertemu dengan Bupati Sidoarjo, Saiful Illah selaku pembina tim sekaligus suporter Deltamania.

Deltamania ingin menyampaikan uneg-unegnya selama ini, mengenai tim kesayangannya Deltras. Yang selama tiga tahun berlaga di Liga 3, tak kunjung menuai prestasi apik.

Tetapi, dari ratusan Deltamania yang hadir dalam aksi turun jalan tersebut. Ada empat anak kecil yang juga bersemangat mengikuti demo kemarin. Empat Deltamania cilik ini mengaku rela izin dari sekolahnya demi memperjuangkan nasib Deltras kepada Bupati.

Menurut salah satu kordinator lapangan Deltamania, Fadly, sekaligus ketua korcam Candi Bersatu,  mereka berempat ini sudah niat ikut bersama Deltamania lainnya berdemo di depan Pendopo.

"Asal mereka ini dari Karangtanjung Candi. Rela mbelani izin sekolah, ke Pendopo naik mobil online dari rumahnya," ucap Fadly kepada redaksi Deltacyber.

Fadly menambahkan, setelah ikut berdemo di Pendopo. Keempatnya menuju sekretariat Deltamania menumpang sepeda motor anggota Deltamania Candi Bersatu lainnya.

"Akhirnya mereka pulang juga kami beri tumpangan. Saya tidak membolehkan mereka nggandol truk. Dan kaos yang dipakainya, mereka buat sendiri. Saya benar-benar salut," imbuh Fadly. (bud)

0 komentar:

Post a Comment