Sunday, January 20, 2019

Deltamania Hadiri Ultah Berni Jember dan L.A Mania

SAMBANG DULUR JEMBER : Perwakilan Deltamania datang dalam acara hari jadi Berni Jember [foto : Berni SouthSector]

DELTACYBER - Rasa seduluran antar suporter memang menjadi slogan dari Deltamania. Yakni, Salam Virus Damai (SAVIDI). Arti slogan tersebut, salah satunya adalah welcome kepada semua suporter di Indonesia yang bertamu dengan sopan dan baik saat away ke Sidoarjo.

Deltamania pun akan menyambut hangat suporter yang tandang ke Gelora Delta Sidoarjo. Begitupun, saat Deltamania away, timbal balik dari suporter lainnya juga memberi pintu terbuka kepada Deltamania.

Rasa seduluran tersebut, juga tak memandang kasta. Meski, Deltamania sekarang sebagai pendukung tim yang berada di Liga 3. Tetapi, Deltamania juga masih menjalin hubungan baik dengan suporter Liga 1.

DULUR LAMONGAN : Perwakilan Deltamania yang hadir di acara ulang tahun L.A Mania
Seperti dalam kunjungan perwakilan Deltamania yang menghadiri acara ulang tahun dari suporter Persela Lamongan yang ke-18 tahun. Yakni, L.A Mania tadi siang (20/1) di Lamongan. Beberapa perwakilan Deltamania hadir dalam acara tersebut.

Selain hadir dalam ultah L.A Mania. Perwakilan Deltamania juga datang ke acara hari jadi Berni Jember, fans dari Macan Raung julukan Persid Jember. Yang musim ini sama-sama berlaga di Liga 3.

Ya, hubungan Berni dan Deltamania dapat dikatakan memang baik. Saat Deltamania tandang ke Jember, dan Berni away ke Sidoarjo, kedua suporter tampak akrab bersilahturahmi. Perwakilan Deltamania hadir dalam acara ulang tahun Berni tadi pagi (20/1) yang digelar di halaman parkir Stadion Jember Sports Garden. (bud)


0 komentar:

Post a Comment