Monday, January 21, 2019

Deltras Harus Cari Sponsor

TEMUI DELTAMANIA : Bupati Saiful Illah saat menemui Deltamania di depan pendopo

DELTACYBER - Suporter setia Deltras Sidoarjo, yakni Deltamania menggelar aksi turun jalan tadi pagi (20/1) di depan Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo. Mereka ingin mengadu kepada Bupati Sidoarjo, Saiful Illah.

Mengenai kebobrokan The Lobster julukan Deltras dalam dua musim terakhir, saat berlaga di Liga 3 2017 dan 2018 kemarin. Deltras sendiri gagal menggapai targetnya, yakni promosi ke Liga 2.

Dengan kekecewaan tersebut, ratusan Deltamania akhirnya mengadu ke Bupati. Sempat belum ditemui, akhirnya Saiful Illah menemui ratusan Deltamania.

Saiful mengaku, setiap bulan terus mengeluarkan dana untuk Deltras. Namun, untuk saat ini belum ada yang mau untuk memegang Deltras. Abah Ipul sapaan akrabnya mengatakan, juga tak ingin menjual Deltras. Karena nanti, dia juga malu.

"Solusi cari sponsor itu bagus. Saya sedang cari sponsor, tapi tidak banyak. Pokoknya nantinya harus transparan. Sekarang siapa yang kira-kira mampu pegang Deltras," tutur Abah ipul.

Saiful mengaku, dia berusaha mencarikan uang. Guna keberlangsungan Deltras di Liga Indonesia.
"Mudah-mudahan Deltras dapat naik kasta lagi. Apalagi kalau Deltamania bisa kompak seperti ini, semoga bisa mendongkrak Deltras untuk naik kasta," pungkas Bupati yang pernah menjabat sebagai wakil bupati ini. (bud)

0 komentar:

Post a Comment