Friday, February 8, 2019

Akhir Februari Terakhir Pendaftaran Liga 3 2019 Zona Jatim


DELTACYBER - Pendaftaran kompetisi amatir Liga 3 2019 zona Provinsi Jawa Timur akhirny sudah dibuka. Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur, bahkan sudah mengirim pemberitahuan terkait batas akhir pendaftaran. Pemberitahuan tersebut, sudah dikirim ke semua email resmi klub tim amatir Jawa Timur.

"Surat pemberitahuan sudah kami kirim ke 86 klub amatir se-Jatim," ungkap Amir Burhanuddin, sekretaris Asprov PSSI Jatim.

Dalam pemberitahuan tersebut, juga dilampirkan formulir pendaftaran. Pendaftaran terakhir ditutup pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang, pukul 00.00 Wib. Sedangkan mengenai pelaksanaan, regulasi dan hal-hal lainnya, akan disampaikan lebih lanjut nanti. Di surat tersebut, tiga tim dilarang mengikuti kompetisi Liga 3 2019. Yakni, Kanjuruhan FC, Persikapro Probolinggo dan Persewangi FC.

"Asprov tinggal menjalankan saja, keputusan dari PSSI pusat. Jadi regulasi Liga 3 menunggu dari PSSI pusat. Sementara ini kami fokus pada putaran provinsi dahulu," pungkas pria yang kerap disapa Amir ini. (*)

0 komentar:

Post a Comment