Saturday, February 2, 2019

Belum Ada Perkembangan


DELTACYBER - Dua musim gagal memenuhi target, jelas membuat kecewa pendukung setianya, Deltamania. Akan prestasi tim kesayangannya Deltras Sidoarjo dalam kompetisi amatir Liga 3. The Lobster julukan Deltras masih belum bisa meraih tiket promosi ke Liga 2.

Kekecewaan tersebut akhirnya memuncak saat Deltamania mendemo Pendopo Delta Wibawa beberapa waktu lalu. Ribuan Deltamania mengadu kepada Bupati Sidoarjo, Saiful Illah. Akan nasib Deltras kedepannya.

Sebab, kompetisi Liga 3 2019 sudah didepan mata. Namun, hingga sekarang The Lobster masih dengan kabar adem ayem saja. Sementara itu, mantan CEO The Lobster, yakni Achmad Amir Aslichin tak ingin berkomentar banyak.

"Bukan kapasitas saya lagi untuk memberikan informasi terkait Deltras," ujarnya, dikutip dari harian pagi Jawa Pos (2/2).

Pria yang biasa dipanggil mas Iin ini mengaku, belum adanya manajemen baru dikubu Deltras hingga saat ini. Membuat dirinya belum dapat memberi tanggapan mengenai Deltras kedepannya. Entah itu pembentukan tim ataupun problem lainnya.

Terakhir, Deltamania sudah beraudiensi dengan Saiful Illah terkait Deltras pada 22 Januari lalu. 16 orang perwakilan Deltamania ditemui bupati sendiri bersama Achmad Zaini selaku sekretaris daerah. Usai audiensi tersebut, ketua umum Deltamania, Saiful Bakirok membeberkan hasil pertemuan tersebut.

"Masalah tim, ketika kami meminta target lolos Liga 2. Bupati juga berusaha, tapi belum bisa berjanji. Tetapi beliau siap mencarikan sponsor, dalam artian investor," ujar Bakirok kepada redaksi Deltacyber.

Selain itu. Mengenai problem manajemen The Lobster yang tak sanggup membawa Deltras promosi ke kasta kedua. Bakirok mengaku, ketika pihaknya ditanya apakah sudah ada pengganti manajemen yang sekarang. Perwakilan Deltamania tidak memiliki pilihan.

"Kami serahkan sepenuhnya kepada pihak Pemkab. Yang penting punya target lolos Liga 2," pungkas Bakirok. (*)

0 komentar:

Post a Comment