Saturday, February 2, 2019

Masih Tunggu Pengurus Baru


DELTACYBER - Usai beraudiensi dengan Bupati Sidoarjo pada tanggal 22 Januari lalu di Pendopo Delta Wibawa. Karena, sehari sebelumnya Deltamania mendemo Bupati Sidoarjo, Saiful Illah. Untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Akan tim kesayangannya Deltras Sidoarjo, yang tak kunjung membaik saja. Saat berkompetisi di kompetisi amatir Liga 3, tiga musim berturut-turut. Bertemu Bupati, perwakilan Deltamania sudah memberikan semua uneg-unegnya soal Deltras. Termasuk manajemen.

Deltamania ingin, di tahun 2019 ini, manajemen The Lobster harus kembali benar-benar komitmen membawa tim ini berprestasi. Dengan meraih tiket promosi ke Liga 2. Saiful Illah juga menegaskan, bahwa dirinya juga sedang mencarikan investor bagi The Lobster.

Selain itu, Deltamania menyerahkan sepenuhnya tim yang pernah juara tiga Copa Dji Sam Soe tahun 2008 lalu ini kepada Bupati. Agar nantinya, abah Ipul sapaan akrab Saiful Illah memberikan keputusan yang terbaik.

Sementara itu, mantan CEO Deltras, yakni Achmad Amir Aslichin, mengungkapkan bahwa sekarang. Dirinya tak lagi menjabat CEO The Lobster. "Saya bukan CEO-nya lagi," imbuh pria yang masih pejabat di DPRD Sidoarjo ini.

Pria yang kerap disapa mas Iin ini menyebut, sekarang The Lobster masih menunggu kepengurusan yang baru. Guna mengarungi kompetisi Liga 3 2019 kedepan.

"Masih menunggu pengurus yang baru. Jadi, tunggu saja tentang perkembangan Deltras," jelas iin dikutip dari harian pagi Jawa Pos (2/2). (*)

0 komentar:

Post a Comment