Saturday, February 16, 2019

Perayaan 18 Tahun dan Fokus Kawal Deltras


Masih Berkutat Dengan Kondisi Tim Yang Tak Jelas

DELTACYBER - 16 Februari 2018, sebuah hari yang selalu dinantikan pendukung setia Deltras Sidoarjo, Deltamania. Kini sudah genap 18 tahun tepatnya, Deltamania selalu setia mengawal The Lobster sejak tahun 2001 silam.

Semangat para Deltamania tidak pernah padam, meski kondisi Tim kesayangan Deltras Sidoarjo sedang di uji seperti sekarang ini. Deltamania terus berjuang untuk memastikan langkah Deltras ke depannya. Selagi terus mendesak agar segera terbentuk manajemen dan tim, mengingat pendaftaran tim peserta Liga Indonesia juga semakin dekat.

Hal itu berimbas hari jadi Deltamania kali ini berbanding terbalik 180 derajat dengan hari jadi tahun lalu. Yang mana tahun lalu perayaan hari jadi Deltamania berlangsung sangat meriah, kondisi tim jg sudah layak untuk menggelar pertandingan sekelas uji coba. Ekspetasi seperti itulah yang banyak di harapkan oleh Deltamania untuk hari jadi tahun ini. Namun lagi-lagi rasa kesetiaan Deltamania kembali diuji.

Lalu apakah di 18th hari jadi Deltamania kali ini tidak ada perayaan apapun?

Saat ini para pengurus Deltamania Pusat hanya bisa terfokus untuk memperjuangkan nafas tim Deltras Sidoarjo agar tetap hidup. Memperjuangkan Nasib tim Deltras Sidoarjo lebih menjadi prioritas para pengurus Pusat. Namun Deltamania Pusat juga tidak mengecilkan arti hari jadi Deltamania. Deltamania Pusat membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berkontribusi dalam merayakan 18th hari jadi Deltamania.

"Silakan buat konsep acaranya, ini saatnya untuk Regenerasi Deltamania, berkontribusilah yang positif untuk Deltamania, apapun yang akan kalian rencanakan Kami pasti akan mendukungnya." ujar Yoyok, sekretaris Deltamania.

Tema "Kam18ersamamu" telah banyak disuarakan untuk 18th hari jadi tahun ini. Hal itu menunjukkan apapun yang terjadi Deltamania akan selalu setia bersama untuk kejayaan Deltras Sidoarjo. Semangat itu pula yang terwujud pada malam pergantian ulang tahun Deltamania, malam tadi (16/2). Sebagian komunitas/korcam membuat acara simbolis di Monumen Jayandaru Sidoarjo, ratusan Deltamania membuat pyroshow flare.

"Inilah kontribusi kami untuk hari jadi Deltamania tahun ini. Kami masih ada, setia, dan bangga bersama mendukung Deltras Sidoarjo." ucap Fadli salah satu Deltamania korcam Candi.

Apakah perayaan 18th hari jadi Deltamania hanya selesai sampai malam tadi saja?

"Kami telah membentuk panitia untuk membuat acara tasyakuran, serta apresiasi kepada para pelaku kreatif Deltamania yang dipersembahkan untuk 18th hari jadi Deltamania, kami mohon dukungan kepada Korcam/Komunitas/siapapun untuk bisa berkontribusi dalam agenda yang telah kami rancang." beber Wawan, owner Creative Brand Deltamania 'Supit Urang Wear'.

Untuk kapan tanggal pastinya acara tersebut belum bisa dipastikan, dikarenakan sedang dalam proses persiapan, nantikan dan berkontibusilah dengan apa yang kalian bisa. Semoga kebersamaan ini selalu ada demi kejayaan Deltamania dan Deltras Sidoarjo. (dfm/bud)

tulisan : Aryawi (Delta Fams Merch)

1 comment:

  1. Selamat dan Sukses Untuk Deltrasku. Salam hormat dr ex.sekum deltras 2007. ( Ir. Bambang Sigit S . MP )

    ReplyDelete