Tuesday, May 21, 2019

Asprov Bakal Gelar Workhsop



DELTACYBER - Komitmen Asprov PSSI Jatim dalam meningkatkan performa pengelolaan kompetisi bukan sekadar pepesan kosong. Selain melakukan verifikasi ketat terhadap tim kontestan kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2019, rencananya ada 4 agenda workshop sebelum kompetisi diputar.

Dimulai dari workshop panpel, workshop general coordinator, workshop media officer, dan workshop pelatih.

“Workshop ini wajib diikuti oleh perwakilan tim peserta. Supaya mereka mengetahui aturan-aturan dalam menggelar pertandingan serta wilayah kerja masing-masing.

Sehingga pelaksanaan kompetisi berjalan sesuai dengan aturan yang ada. Bahkan rencananya di workshop pelatih nanti dipimpin oleh direktur teknik sekaligus instruktur AFC asal Kuwait, Bader A SH Ahmad,” ujar Amir.

Selain menggelar Workshop, Asprov PSSI Jatim berencana akan melibatkan Polda Jatim dalam susunan anggota Komisi Disiplin. “Ini masih wacana, tapi yang pasti kami ingin pertandingan berjalan tertib dan lancar,” ujar Amir.

Asprov PSSI Jatim belajar dari kasus kerusuhan yang terjadi pada pertandingan antara Persid Jember lawan Sindo di Liga 3 musim lalu. Saat itu, pemain kedua tim saling adu pukul dan membuat pertandingan kacau.

“Mudah-mudahan edukasi yang kami lakukan hari ini berbuah positif bagi penyelenggaraan Liga 3 Jatim musim ini,” harapnya.(*)

sumber - www.pssijatim.com



0 komentar:

Post a Comment