Friday, June 7, 2019

Rully Nere Ingin Timnas Wanita TC di Sidoarjo Lagi


DELTACYBER - Garuda Pertiwi sepertinya sudah nyaman saat menggelar seleksi pemain sekaligus pemusatan latihan di bulan puasa kemarin. Mereka memanggil 36 pemain mulai tanggal 10 sampai 24 Mei lalu untuk seleksi guna persiapan Piala AFF wanita tahun ini.

Pelatih kepala Garuda Pertiwi, Rully Nere mengaku mendapat sambutan positif dari masyarakat Sidoarjo dalam seleksi dan TC tersebut selama di kota Delta.

Sebab, saat menggelar latihan rutin di Stadion Jenggolo maupun uji coba, dukungan dan antusias masyarakat cukup bagus. Apalagi, Timnas Wanita baru pertama kalinya TC di Sidoarjo.

"Satu minggu setelah lebaran kami akan mulai menggelar TC lagi. Saya minta di Sidoarjo lagi. Karena disini banyak dukungan dari insan sepakbola dan suporter," tutur Rully Nere seusai laga ujicoba terakhir di Sidoarjo (24/5) lalu.

Dia menambahkan, dukungan suporter yang datang saat laga ujicoba, dapat menaikkan semangat anak asuhnya di lapangan.

Sementara itu, jajaran pelatih pun sudah mengantongi pemain yang akan mengisi skuad Garuda Pertiwi nanti. "Sudah ada gambara pemain yang akan kami kurang. Mungkin 11 atau 12 pemain," jelasnya.

Untuk pengumuman pemain siapa saja yang akan masuk Garuda Pertiwi nanti. Rully Nere, menyebut, pihaknya bakal menyetor nama-nama tersebut ke PSSI terlebih dahulu. (bud)

0 komentar:

Post a Comment