Sunday, July 14, 2019

Bakal Agendakan Pertemuan Rutin


DELTACYBER - Deltamania punya tugas cukup berat musim ini. Selain memikirkan bentuk dukungan kreatif di atas tribun. Beberapa pengurus pusatnya pun, menjadi penggerak di dalam manajemen Deltras.

Berdasar amanah dari Bupati Sidoarjo, dalam audiensi beberapa waktu lalu. Ditunjuklah manajer tim dari kalangan Deltamania sendiri. Disaat kondisi tim bisa dikatakan krisis saat ini. Deltamania memikul beban cukup berat.

Namun, beban berat itu terasa ringan, apabila semua elemen bersatu dan mendukung dengan hati. Serta kebanggaan. Sebuah pride, untuk kota tercinta. "Disaat tim ini terpuruk, apa yang bisa kita berikan. Bukan apa yang bisa didapatkan. Yang terpenting, kejujuran, tekad kuat dan transparansi manajemen," tutur Satriyo Adji, manajer Deltras musim ini.

Berlatar belakang suporter. Yoyok sapaan akrabnya, tak ingin, mengeyampingkan saran pendapat dari rekan-rekannya. "Rencananya kami akan buat agenda rutin pertemuan dengan suporter. Semacam sharing dua arah. Antaran teman-teman pengurus yang ada dilapangan dan di tribun," jelasnya.

Dia menambahkan, selama semua elemen mau bersatu. Kebangkitan secara perlahan tinggal menunggu waktu saja.(bud)

Penulis : Muchammad Ainul Budi

0 komentar:

Post a Comment