Saturday, July 6, 2019

Pemain Belum Komplit



DELTACYBER - Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) keenam tahun ini, membuat beberapa pemain muda Deltras masih absen. Dalam sesi latihan rutin. Sebab, ada sejumlah pemain The Lobster yang masih membela timnya masing-masing.

Seperti Dzulfikar Ardiansyah (gelandnag), Giofani (gelandang) dan Levi Fahmi (stopper) yang masih bergabung besama tim Kota Malang. Dan Niko Ade Fernanda (winger) bersama tim Kabupaten Sidoarjo.

Dalam uji coba perdana, Jumat (5/7) lalu, keempat pemain itu harus absen.  "Pemain kami masih belum komplit. Karena beberapa pemain kami juga masih membela timnya di Porprov," jelas Gatot Mulbajadi, head coach Deltras.

Sebab, mereka berempat sudah resmi menjadi bagian tim Deltras Sidoarjo. Untuk mengarungi kompetisi Liga 3 musim ini. Sedangkan untuk Giofani sendiri, dia merupakan pemain baru di Deltras. Musim lalu dia menjadi pilar penting dari tim Persema Malang.

 Sementara untuk, Dzulfikar Ardiansyah, Levi Fahmi, dan Niko Ade tahun lalu sempat bergabung bersama Deltras. Hanya saja, Ardiansyah dan Levi berlabuh ke Persema, di fase 32 besar Nasional. (bud)

0 komentar:

Post a Comment