Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, February 8, 2019

Akhir Februari Terakhir Pendaftaran Liga 3 2019 Zona Jatim


DELTACYBER - Pendaftaran kompetisi amatir Liga 3 2019 zona Provinsi Jawa Timur akhirny sudah dibuka. Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur, bahkan sudah mengirim pemberitahuan terkait batas akhir pendaftaran. Pemberitahuan tersebut, sudah dikirim ke semua email resmi klub tim amatir Jawa Timur.

"Surat pemberitahuan sudah kami kirim ke 86 klub amatir se-Jatim," ungkap Amir Burhanuddin, sekretaris Asprov PSSI Jatim.

Dalam pemberitahuan tersebut, juga dilampirkan formulir pendaftaran. Pendaftaran terakhir ditutup pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang, pukul 00.00 Wib. Sedangkan mengenai pelaksanaan, regulasi dan hal-hal lainnya, akan disampaikan lebih lanjut nanti. Di surat tersebut, tiga tim dilarang mengikuti kompetisi Liga 3 2019. Yakni, Kanjuruhan FC, Persikapro Probolinggo dan Persewangi FC.

"Asprov tinggal menjalankan saja, keputusan dari PSSI pusat. Jadi regulasi Liga 3 menunggu dari PSSI pusat. Sementara ini kami fokus pada putaran provinsi dahulu," pungkas pria yang kerap disapa Amir ini. (*)

Ini Dia Jadwal Turnamen Futsal Deltamania


DELTACYBER - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Deltamania, pada 16 Februari mendatang. Yang ke-18 tahun. Pengurus Deltamania pusat menggelar turnamen futsal antar korcam atau komunitas Deltamania. Pada hari Minggu, 10 Februari di Gedung GOR Serbaguna Sidoarjo.

Berikut Jadwal Turnamen Futsal Deltamania
Venue : GOR Serbaguna Sidoarjo

1. Natuals vs Cannibal (08.00 wib)
2. Wonoayu vs Krian (08.25 wib)
3. Celep vs Buduran (08.50 wib)
4. Waru vs Sapulete (09.15 wib)
5. Prambon vs Squadra 89 (09.40 wib)
6. Candi vs Lobsterman (10.15 wib)
7. Porong vs Gedangan (10.30 wib)
8. Tulangan vs Delta Cyber (10.55 wib)
9. Krembung vs Jabon (11.20 wib)
10. Tanggulangin vs SCB (11.45 wib)
11. DM Pusat vs Lemah Putro (12.10 wib)
12. Jalur Bebas vs Taman (12.35 wib)

Gelar Turnamen Futsal Antar Deltamania


DELTACYBER - Bulan Februari menjadi bulan yang spesial, bagi suporter setia Deltras. Siapa lagi kalau bukan Deltamania. Suporter yang identik dengan warna merah-merah ini, menyambut hari jadinya tahun ini yang ke 18 tahun. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan turnamen futsal antar korcam atau komunitas Deltamania.

"Turnamen ini akan kami selenggarakan satu hari saja, besok minggu (10/2). Di Gedung Serbaguna GOR Gelora Delta. Turnamen ini dalam rangka hari jadi Deltamania yang ke-18 tahun ini," ucap Satriyo Aji Utomo, salah satu panitia turnamen tersebut.

Pria yang kerap disapa mas Yoyok, menambahkan, turnamen ini menjadi ajang silahturahmi antar korcam dan komunitas. "Yang diharapkan dalam turnamen ini bukan ajang menang dan kalah. Tapi, saling mempererat silahturahmi antar korcam dan komunitas yang ada," imbuh Yoyok.

"Untuk jadwal sendiri, dimulai pukul 08.00 pagi. Diharap semua peserta bersiap diri. Agar nantinya tidak ada jadwal yang molor," pungkasnya. (*)