Media Online Deltras-Deltamania

www.deltamania-cyber.com

Long Life Deltamania

Jaga Selalu Keutuhan Keluarga Besar Ini Kawan !

Ini Dia Regulasi Liga 3 2018

Regulasi Liga 3 Jawa Timur 2018

Friday, June 21, 2019

Equinoc Support Asprov PSSI Jatim



Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2019, Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur menjalin kerja sama dengan Equinoc asosiasi perlengkapan olahraga Indonesia.

Sebagai asosiasi yang mewadahi produsen perlengkapan olahraga level UKM di Indonesia, Equinoc, yang mewadahi UKM-UKM produsen perlengkapan olahraga memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk memberikan endorsement kepada klub-klub liga 3 regional Jawa Timur.

Seluruh klub peserta Liga 3 Jawa Timur akan menggunakan apparel yang menyediakan kostum kandang dan tandang mereka. Tindakan ini merupakan terobosan baru Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur, setelah musim lalu menjalin kerjasama dengan apparel anyar, Fitsee.

Secara total, saat ini ada 11 apparel yang telah memberikan komitmennya untuk memasok kostum untuk tim-tim Liga 3 Jawa Timur.

Kerja sama ini diharapkan dapat menguntungkan kedua pihak, dimana klub-klub dapat memperoleh dukungan dari apparel, sementara itu apparel ini dapat memperoleh pengalaman baru, serta memperluas pasar mereka di Jawa Timur.

Peluncuran kostum yang akan digunakan para peserta Liga 3 Jawa Timur rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan Juni 2019, disusul oleh penjualan resmi kepada para suporter.

Diharapkan sebelum kick off Liga 3 Jawa Timur, seluruh suporter telah dapat mendapatkan kostum tim kesayangan mereka yang berlaga di Liga 3 Jawa Timur.(*)

sumber - www.pssijatim.com