Tuesday, January 7, 2020

Laga Deltras Legend, Ajang Silahturahmi Mantan Pemain


DELTA CYBER - Sebelum kompetisi amatir Liga 3 2020 dimulai, The Lobster -julukan Deltras Sidoarjo- mengagendakan mini trofeo. Namun, trofeo kali ini berbeda dari turnamen sebelumnya. Kali ini, yang bakal berlaga adalah barisan mantan penggawa The Lobster.

Tim legends yang diisi mantan pemain Deltras bakal berlaga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, hari Minggu besok (12/1). Dua lawan eksebisi yang dihadapinya yakni Assac Fc dan Komunitas Jersey Indonesia, kick off pukul 14.45 Wib.

Moch. Khusen, mantan pilar andalan Deltras menjelaskan, pertandingan trofeo ini menjadi ajang silahturahmi para mantan penggawa The Lobster. Nantinya para pemain yang pernah membela Deltras di berbagai kompetisi, mulai dari Divisi Utama Liga Bank Mandiri, Liga Djarum Indonesia, Indonesia Super League, hingga Liga 3 2017 lalu berkumpul menjadi satu.

"Awalnya dari rekan-rekan kangen dengan Deltras. Mana kok tidak ada suaranya ini. Maka dari situlah teman-teman inisiatif ngadakan kumpul bersama," tutur pemain yang pernah membela Deltras di ISL 2008 ini.

Lebih lanjut, pemain yang juga pernah menukangi Deltras sebagai asisten pelatih di Liga Nusantara 2016 ini tak sendiri mengumpulkan mantan pemain Deltras lainnya. Bersama Nur Kholik, dia coba menghubungi eks Deltras yang bisa diajak main bersama.

"Akhirnya saya sama Nur Kholik adakan ajang reuni sekaligus silahturahmi ini. Siapa tahu dengan adanya trofeo Deltras Legends ini nantinya pemain-pemain Deltras yang potensial bisa muncul lagi menjadi pemain top," imbuh Khusen.

Direncanakan ada sekitar 40 pemain eks Deltras yang bakal bertanding dalam trofeo tersebut. Diantaranya Budi Sudarsono, Bejo Sugiantoro, Anang Ma'ruf, Wimba Sutan Fanosa, Nur Kholik, Nurul Huda, Ahmad Nurosadi, Andri 'Gepeng' Budianto, Agustiar Ucok Batubara, Sutaji, Zaenuri, Jefry Dwi Hadi dan nama-nama pemain lainnya. Di posisi penjaga gawang, kemungkinan datang pula Ari Kurniawan, Ahmad Nurosadi dan Dwi Kuswanto.


Disinggung siapa nanti pelatih yang akan mengatur strategi skuad Deltras Legends, Khusen menambahkan dia sudah mencoba menghubungi mantan pelatih yang pernah menukangi Deltras di musim 2007 silam.

"Pelatihnya sih nanti kami mau ngundang mas Jaya Hartono. Saya coba kontak dulu," pungkas Khusen. (bud)

sumber - https://www.deltrasofficial.com/

0 komentar:

Post a Comment