Sunday, February 28, 2021

Subandi Hanya Ingin Angkat Persida Saja, Deltras Terancam Diabaikan


Subandi Hanya Ingin Angkat Persida Saja, Deltras Terancam Diabaikan

DELTACYBER – Dalam video berdurasi delapan menit yang sudah diupload di youtube oleh salah satu media. Subandi, wakil bupati Sidoarjo terpilih bersama Bupati Gus Mudlor tampak usai bermain sepakbola di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS).

Setelah puas bermain si kulit bundar, baik Gus Mudlor maupun Subandi pun bersedia diwawancarai oleh awak media. Harapan memajukan sepakbola Kota Delta pun menjadi tema sore itu. Sayangnya, Subandi menyebut, bahwa dirinya hanya ingin memajukan satu klub saja di Sidoarjo.

Padahal, banyak klub Sidoarjo yang juga seharusnya mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah. “Saya ingin yang kami angkat adalah Persida. Saya ingin membangun Persida. Saya sendiri putra daerah, kalau Deltras itu dulunya kan dari Bali,” beber Subandi.

Pernyataan tersebut pun memberikan sinyal awal. Bahwa, pemkab Sidoarjo terindikasi hanya akan mengakomodir satu klub saja. Sedangkan The Lobster –julukan Deltras- yang notabennya sudah malang melintang lebih lama di Liga Indonesia, terancam diabaikan. (bud)

 

0 komentar:

Post a Comment